Wamil, Jung Yong Hwa Resmi Ditugaskan Sebagai Pasukan Khusus
Selebriti

Pada 13 April, FNC Entertainment selaku agensi memberi kabar terbaru terkait Yong Hwa yang tengah wamil...

WowKeren - Jung Yong Hwa kini tengah hiatus lantaran menjalani wajib militer. Ditinggal wamil, pastinya para penggemar kangen berat dengan member CN Blue tersebut.

Pada 13 April, fans pun mendengar kabar baik dari Yong Hwa. FNC Entertainment selaku agensi dengan gembira mengungkap kalau artisnya itu telah ditugaskan untuk pasukan khusus.

"Jung Yong Hwa baru-baru ini menyelesaikan pelatihan militer dasar selama lima minggu di pusat pelatihan dengan hasil yang sangat baik," ujar agensi. "Dan ia telah ditugaskan sebagai pasukan khusus 702 di Korps Kedua setelah menjadi sukarelawan."


"Jung Yong Hwa akan melaksanakan tugas militernya dengan setia dan dalam kesehatan yang baik di masa depan," sambung agensi. "Tolong dukung Yong Hwa sampai hari dia kembali. Terima kasih."

Resimen Serangan Khusus 702, juga dikenal sebagai "Unit Phoenix," dibentuk pada 1 Oktober 1982 sebagai unit pasukan khusus pertama di negara ini. Sementara itu, Jung Yong Hwa terdaftar di militer pada 5 Maret dan dijadwalkan selesai pada 4 Desember 2019.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru