Nyanyikan 'Call Out My Name' di Coachella, The Weeknd Diam-Diam Menangis
Musik

Simak penampilan The Weeknd saat menyanyikan lagu 'Call Out My Name' yang disebut-sebut ditujukan untuk Selena Gomez berikut ini.

WowKeren - The Weeknd diketahui menjadi salah satu penampil dalam festival musik Coachella yang diselenggarakan pada akhir pekan lalu di California. Sesuai janji, musisi asal Kanada ini menampilkan sejumlah single dalam mini album terbarunya, "My Dear Melacholy".

Sepanjang penampilan, The Weeknd tampak begitu emosional saat menyanyikan lagu "Call Out My Name" dan "Privilege" yang disebut-sebut ditujukan untuk Selena Gomez. Bahkan pelantun "Starboy" ini sempat meneteskan air mata di tengah lagu.


Dari sejumlah unggahan penggemar, tampak jelas bahwa The Weeknd begitu menghayati lagu tersebut hingga tak bisa menyembunyikan air mata dan emosinya. "Selena benar-benar mematahkan hati laki-laki ini," tulis seorang penggemar menyertai unggahan video The Weeknd.

"Call Out My Name" sendiri kabarnya mengisahkan bagaimana Selena menghadapi penyakit lupus yang hampir merenggut nyawanya. Dalam liriknya, The Weeknd seolah hampir memberikan ginjalnya untuk menyelamatkan hidup Selena.

Sementara "Privilege" disebut-sebut sebagai lagu yang menceritakan perjuangan Selena saat melawan depresi dan kecemasan. Hingga The Weeknd yang kini tak bisa lagi selalu merangkul mantan kekasihnya itu untuk menenangkannya.

Di sisi lain, tahun lalu The Weeknd dan Selena menghadiri ajang festival musik ini bersama-sama sebagai pasangan kekasih. Keduanya juga sempat mengunggah momen kebersamaan mereka dalam akun media sosial masing-masing. Namun hubungan keduanya resmi berakhir pada Oktober 2017 lalu setelah berpacaran selama 10 bulan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...