David Leitch Jadi Sutradara Spin-Off 'Fast and Furious', Ryan Reynolds Ngotot Ingin Ambil Peran
Film

Ryan ingin agar Deadpool memerankan karakter kepala polisi yang bebas meneriaki Dwayne Johnson.

WowKeren - Sutradara "Deadpool 2", David Leitch, resmi didapuk untuk mengarahkan spin-off "Fast and Furious". Film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham tersebut telah menentukan tiga lokasi syuting, yakni di Atlanta, Hawaii dan UK. Sedangkan proses produksinya sendiri kabarnya akan dimulai pada tanggal 4 September mendatang.

Menanggapi hal ini, Ryan Reynolds selaku pemeran karakter Deadpool alias Wade Wilson dalam "Deadpool 2" pun sedikit menggoda sang sutradara. Melalui cuitan di akun Twitter miliknya, suami Blake Lively ini dengan terang-terangan meminta David untuk menyertakannya dalam spin-off tersebut sesuai janjinya.


"Kau sudah berjanji bahwa Deadpool ada di sini (spin-off)," cuit Ryan. "Kau bilang aku bisa memainkan Kepala Polisi yang yang meneriaki Hobbs (Dwayne) karena menabrakkan (mobil) Nissan Sentra ke Olive Garden."

Melihat cuitan lucu tersebut, sontak saja banyak penggemar yang langsung membanjirinya dengan berbagai komentar. Bahkan ada pula yang tak segan untuk melemparkan lelucon kepada Ryan.

"Jika kau tidak bisa main di sini (spin-off), maka ajak Dwayne dan Jason main di 'Deadpool 3'," komentar seorang penggemar. "Bagaimana kalau Deadpool tampil dalam 'Star Wars IX' saja? Kurasa lebih seru, Lol," komentar penggemar lain. "Pasti lucu kalau bandit menjadi polisi," imbuh yang lain.

Terlepas dari hal tersebut, spin-off ini akan fokus untuk menceritakan karakter Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham). Film ini kembali menggandeng Chris Morgan sebagai penulis naskah. Seperti yang diketahui, Chris Morgan sudah menulis enam skenario "Fast and Furious", maka tak heran jika ia kembali dipercaya mengemban tugas yang sama di spin-off ini.

Sementara itu, Universal Pictures telah memastikan adanya proyek ini setelah kesuksesan "The Fate of the Furious" pada 2017 lalu. Spin-off "Fast and Furious" ini dikabarkan akan hadir pada 26 Juli 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...