Dibilang Gemukan, Penampilan Seulgi Red Velvet Bikin Netter Iri
Selebriti

Melihat penampilan baru Seulgi di acara 'Etude Pink Play Concert', benar gemukan?

WowKeren - Red Velvet belum lama ini resmi didapuk menjadi model brand kosmetik ternama, Etude House. Dalam rangka perilisan produk baru bersama Red Velvet, pihak brand kosmetik menggelar acara 'Etude Pink Play Concert'.

Lewat acara tersebut, netter sebut ada perubahan dari penampilan Seulgi. Lewat balutan busana crop top dan celana ketat, Seulgi disebut semakin gemukan.


Ada yang menyebut Seulgi tampil berisi hingga pipinya terlihat chubby. Namun ada pula yang tidak setuju menyebut Seulgi gemukan di penampilan barunya dan iri dengan badan idol kelahiran 1994 tersebut.

"Iya pipinya kelihatan lebih chubby. Imut banget," kata netter. "Oh, Dia memang terlihat gemukan tapi masih kurus," ujar netter. "Hmm, sepertinya kau salah. Yang gemukan itu aku. Bukan Seulgi," canda netter.

"Absnya masih ada meski dia gemukan. Itu membuatku sedih," seru netter. "Kau bilang Seulgi gemukan di foto itu? Apa-apaan dunia ini," tambah netter. "Cantik banget. Imut. Bodi impianku," sahut lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait