Big Hit Ent. Diduga Terima Transgender untuk Jalani Audisi, Neter Heboh
Selebriti

Big Hit Entertainment kabarnya memperbolehkan cowok-cowok transgender untuk menjalani audisi boy grup barunya.

WowKeren - Sukses dengan Bangtan Boys, Big Hit Entertainment kini tengah menyiapkan boy grup baru. Agensi yang dipimpin Bang Shi Hyuk tersebut rupanya tak hanya membuka audisi di Korea tapi hingga ke Amerika Serikat.

Baru-baru ini Big Hit menggelat audisi di New York. Gelaran audisi ini menarik perhatian para pengguna Twitter karena kabarnya, Big Hit juga menerima transgender sebagai peserta audisi.


Kabar tersebut didukung dengan beberapa fanaccount yang bertebaran di Twitter. Seorang netter yang mengklaim berada di ruang audisi mengungkap kalau memang benar pihak Big Hit memperbolehkan transgender untuk audisi selama masuk dalam kategori pria.

Tak pelak, para pengguna Twitter terutama penggemar BTS dibuat heboh mendengar kabar ini. Jika kabar tersebut benar, para netter mengaku bahagia dengan penerimaan Big Hit terhadap kaum transgender.

"Big Hit memperbolehkan pria transgender mengikuti audisi di Nee York untuk grup baru mereka. Inilah kenapa aku mendukung agensi itu," komentar netter. "Kalau Big Hit benar-benar menerima cowok transgender untuk menjalani audisi, aku akan pesta." kata netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...