Ibu dan Ayah Kandung Lucinta Luna Diduga Masih Hidup, Siapakah Sosok Perempuan yang Wafat 13 April?
Selebriti

Seseorang mengaku sebagai keponakan menyebut kalau ibu kandung Lucinta tinggal di Purwakarta.

WowKeren - Kehidupan pribadi Lucinta Luna masih jadi sorotan. Setelah sang ibu wafat, seorang yang mengaku keponakan dari orangtua Lucinta mendadak muncul.

Seseorang yang menyebut sebagai keponakan itu mengirim pesan ke akun lambeevlintir soal orangtua Lucinta. Ia menyebut kalau ayah dan ibu Lucinta sebenarnya masih hidup.


Selama ini, orangtua Lucinta, Rahman Saidi dan Aida, cukup dibuat malu karena jadi bahan gunjingan banyak pihak soal kelakuan anak mereka. Bahkan sang keponakan mengungkap kalau ayah dan ibu Lucinta sebenarnya sudah bercerai.

"(Bapak Lucinta) 8 tahun kerja di Taiwan semenjak bercerai dengan ibu Lucinta, Pak De Saya (ayah Lucinta) pulang karena malu jadi bahan gunjingan orang Indonesia di sana," kata sang keponakan. "Ibu kandungnya sendiri malu punya anak seperti Fatah yang sudah jadi transgender. Dari usia 15 tahun Fatah sudah tidak tinggal dengan ibu dan keluarga. Ibunya masih hidup di Purwakarta."

Netter lain juga sempat mengungkap pendapat kalau perempuan yang ditangisi Lucinta itu bukanlah ibu kandung. Perempuan yang sudah lanjut usia dan stroke itu rupanya ibu angkat sekaligus saudari ibu kandung dari Lucinta.

"Iyalah mba dia bs happy lah yg meninggal ibu angkatnya dia, saudara ibu kandungnya yg jagain Lucinta Luna dr kecil, semua tetangganya kenal sama si Fattah ni, cari kesempatan dalam kesempitan dia mba, satu lg tuh yg ganjal kenapa pas ibu itu meninggal baru dia post tentang keluarganya selama ini mana ada, cari empati emang gitu," kata netter.

Belum diketahui tanggapan Lucinta atas kabar ini. Netizen langsung heboh dan semakin menyindir Lucinta. "Sebenernya ngaku aja sih mas atahtah selesaikan drama ini.. biar gmn pun dr ujung rambut sampai ujung kaki pasti ada ciri khas kelaki lakianmu. biar netizen gak capek ngetik2 lg buat hujat kamu," seru netter. "Min coba suruh kel ny yg chat itu bikin video mm nya , Yaallah tega ya blg mm udh meninggal , siapa tau dia sadar lihat wajah mm nya," tutur netter.

You can share this post!

Related Posts