VIXX Buat Parfum di MV 'Scentist', Fans: Raja Konsep Kembali
Musik

Intip MV terbaru VIXX yang membuat fans bangga menjuluki raja konsep berikut ini.

WowKeren - VIXX akhirnya resmi comeback dengan full album ketiga bertajuk "EAU DE VIXX" pada Selasa (17/4). Bersamaan dengan itu, boy grup yang beranggotakan N cs itu menghadirkan title track sekaligus MV bertajuk "Scentist".

Dalam MV tersebut, member VIXX bergaya seperti seorang ilmuwan yang tengah membuat aroma parfum baru. Menariknya, Ravi cs seolah menjadikan rasa sakit dari masa kecil masing-masing sebagai referensi dalam pembuatan parfum tersebut.


MV terbaru VIXX itu pun langsung dibanjiri beragam komentar fans. Tak sedikit fans yang histeris menjuluki Leo cs sebagai rajanya konsep saking apiknya konsep yang selalu diusung setiap kali comeback.

"Seperti sudah diduga dari rajanya konsep. VIXX tak pernah mengecewakan," tulis seorang fans. "VIXX akhirnya comeback. Membuktikan julukan mereka sebagai 'Rajanya Konsep' lagi dan lagi," imbuh fans lain.

"VIXX adalah rajanya konsep dan estetis," lanjut fans lain. "Visual, suara, estetis dan rap Ravi. Dan suara Hongbin. Dan rap Leo. Semuanya sempurna," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts