Kang Seung Yoon Ungkap Royalti Lagu Mino Winner Lebih Banyak Darinya
Musik

Intip penuturan Kang Seung Yoon soal royalti lagu Mino lebih banyak darinya berikut ini.

WowKeren - Winner (II) saat ini tengah disibukkan dengan promosi comeback "Everyday". Tak heran jika Kim Jin Woo cs kerap wara-wari di berbagai acara radio yang salah satunya adalah SBS Love FM "Park So Hyun's Love Game".

Dalam cuplikan wawancara program radio itu, DJ menayangkan apa lagu favorit masing-masing member di album baru mereka. Kang Seung Yoon pun menjawab ia suka lagu bertajuk "Hello".


"Aku punya perasaan lebih pada lagu yang kukomposeri sendiri tapi aku suka 'Hello'," tutur Kang Seung Yoon. Lagu "Hello" sendiri diketahui digarap liriknya oleh Song Min Ho.

DJ kemudian menayangkan apakah royalti "Hello" akan berbeda jika lagu itu dijadikan title track. Menariknya saat menjawab, Kang Seung Yoon membeberkan jika royalti yang diterima Mino jauh lebih banyak ketimbang dirinya.

"Mino gak perlu khawatir soal pembayaran royalti. Dia berpartisipasi menulis dan mengkomposisi banyak lagu jadi dia mendapat pembayaran royalti lebih banyak dariku. Aku sudah menghitungnya," ujar Kang Seung Yoon.

Sementara itu, comeback Winner sejauh ini sudah beberapa kali meraih piala kemenangan di program musik. Tak tanggung-tanggung, Lee Seung Hoon cs hingga saat ini sudah menyabet 3 piala kemenangan.

You can share this post!

Related Posts