7 Tahun Bareng, VIXX Buka-Bukaan Tentang Kontrak dan Wamil
Selebriti

Dalam showcase pada 17 April kemarin, VIXX membahas banyak hal termasuk kontrak di agensi dan wamil...

WowKeren - Lama ditunggu, VIXX akhirnya resmi comeback lewat full album ketiga bertajuk "EAU DE VIXX". Menggelar showcase pada 17 April kemarin, VIXX pun memukau penggemar dengan aksi panggung super keren.

Dalam kesempatan tersebut, para member VIXX juga membahas banyak hal mulai dari album hingga karier mereka di dunia hiburan. N cs pun buka-bukaan tentang kontrak di agensi mereka, Jellyfish Entertainment.


"Ketika kami pertama kali menandatangani kontrak, kami semua berpikir bahwa perbaruan kontrak akan secara otomatis terjadi apa pun yang terjadi," ujar Hongbin. "Tetapi saat ini, setiap anggota mungkin memiliki rencana mereka sendiri sehingga kami berdiskusi. Semua anggota memiliki pemikiran yang sama."

"Kita semua ingin terus bersama tetapi pembaruan tidak hanya untuk kita. Ada pendapat kami tapi juga dari agensi," sambungnya. "Kami tetap bersama dengan sangat baik. Aku pribadi menyukai vibe yang kami miliki bersama dan kami memiliki banyak kenangan indah jadi kupikir kami akan bersama-sama."

Para member kemudian membahas tentang wajib militer. "Leo dan aku paling dekat dengan periode pendaftaran. Kupikir itu wajar. Tidak ada banyak yang bisa dikatakan tentang hal itu karena itu wajar dan merupakan keharusan bagi pria," tutup N.

You can share this post!

Related Posts