Highlight Siap Tempuh Jalur Hukum Lawan Para Haters
Selebriti

Highlight siap menempuh jalur hukum melawan para haters. Simak di bawah ini.

WowKeren - Sekarang ini tak sedikit agensi yang siap memerangi para haters yang memberi komentar jahat para artisnya. Kali ini giliran Highlight yang siap menempuh jalur hukum melawan haters yang memfitnah tanpa dasar.

Hal tersebut diungkap oleh perwakilan dari agensi Around Us Entertainment. "Kami telah mengumpulkan data orang yang memfitnah artis label kami melukai mereka dan mengumpulkan gugutan ke kepolisian Yongdeung-po tanggal 18 April lewat kuasa hukum kami," ujar perwakilan agensi.


Sikap ini tak telah melewati pertimbangan panjang agensi. Sebelumnya agensi sendiri telah memperingatkan haters bulan Desember tahun 2017 lalu.

"Kami mengumpulkan data postingan dan komentar kebencian dari situs portal dan komunitas online dengan partisipasi dari fans kami," ujar agensi. "Kami sudah menggugat mereka karena pencemaran nama baik. Kami tak akan diskusi apapun dan akan fokus dalam penyelidikan ketat untuk hukumannya."

Kelima member Beast beberapa waktu lalu kompak keluar dari agensi Cube Entertainment. Karena nama grup milik hak cipta agensi lama, Beast berubah menjadi nama Highlight di bawah naungan agensi independen, Around Us Entertainment.

You can share this post!

Related Posts
Loading...