AOA Akhirnya Bakal Comeback Usai Choa Hengkang, Begini Respon Netter
Musik

Intip komentar netter soal kabar comeback AOA berikut ini.

WowKeren - AOA akhirnya bakal comeback usai ditinggalkan oleh Choa. Girl grup yang kini beranggotakan 6 cewek cantik itu dikabarkan akan merilis album pada Mei mendatang.

Kabar comeback AOA sendiri langsung dikonfirmasi oleh agensi FNC Entertainment. Namun agensi itu hanya mengungkap jika Jimin cs tengah mempersiapkan comeback pada paruh pertama 2018 ini.


Berita soal comeback AOA sendiri pun langsung dibanjiri komentar netter. Namun meski banyak yang memberikan dukungan, adapula netter yang menyindir habis-habisan AOA yang kini asal memilih member sebagai vokalis.

"Bagi idol untuk jadi sukses, kamu gak perlu penyanyi yang bagus tapi cukup lagu yang bagus. Ada ribuan grup nugu dengan penyanyi luar biasa tapi ...," tulis seorang netter. "Masih ada sub singer jadi kurasa mereka akan baik-baik saja selama mereka gak dapat lagu dengan banyak nada tinggi. Yang terpenting adalah lagu yang bagus," imbuh netter lain.

"Kalau kamu browsing AOA, Seolhyun muncul sebagai vokalis. Apa yang akan mereka lakukan kalau Choa pergi? Kurasa bahkan visual bisa jadi vokalis saat ini," lanjut netter lain. "Kurasa bakal gagal. Choa hampir mengisi semua bagian dari lagu AOA," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts