Sempat 'Kenang' Peninggalan Istri, Hilda Vitria Sebut Kriss Hatta Halu
Selebriti

Kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria, akhirnya menyapa awak media dan menyebut Kriss Hatta halusinasi berkepanjangan.

WowKeren - Perseteruan Billy Syahputra dan Kriss Hatta masih berlanjut. Pasalnya, Kriss menuding Billy merebut istri sahnya, Hilda Vitria. Kriss bahkan mengungkap beberapa fakta terkait pernikahannya dengan Hilda, mulai dari video akad hingga pengakuan sang penghulu. Setelah lama bungkam, Hilda akhirnya menyapa awak media dan memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Kriss. Ketika disinggung soal video akad yang disebarkan Kriss, Hilda tak mau banyak bicara dan menganggap publik sudah cukup pintar untuk menilainya.

Belum lama ini, Kriss bahkan mengenang beberapa barang "peninggalan" Hilda yang diabadikan lewat rekaman video. Mengetahui hal tersebut, Hilda justru menyangkal dan menganggap Kriss terlalu berhalusinasi.


"Dia bilang masih ada sepatu high heels aku, ada baju aku dan ada macam-macam, jangan-jangan itu dia yang pakai semuanya," ungkap Hilda saat ditemui di Jakarta, pada Selasa (18/4). "Dia kan juga tinggal sama adik perempuannya, coba tanya lagi sama dia. Aku miris melihat pengakuannya, dia halusinasi berkepanjangan."

Terkait berbagai bukti pernikahan yang tersebar di media, Billy menilai sikap Kriss terlalu gegabah. Jika waktunya tiba, Billy akan membantu Hilda untuk membongkar kebohongan dan membeberkan fakta-fakta yang ada.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru