Ngaku Syuting ke Bali, Young Lex Ternyata Kepergok di Pulau Reklamasi?
Selebriti

Young Lex baru-baru ini mengaku pergi syuting ke Bali, namun bukti berikut ini membuat publik meragukan ucapannya.

WowKeren - Baru-baru ini, rapper Young Lex memamerkan kegiatannya di media sosial. Melalui Instagram Story miliknya yang diunggah pada Kamis (19/4), pelantun lagu "BAD" tersebut mengaku tengah berada di Pulau Dewata Bali.

Bukti video Instagram Story Young Lex pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada hari yang sama. Dalam video tersebut, Young Lex terlihat duduk di sebuah pantai. Mantan teman duet Awkarin tersebut mengaku tengah syuting video klip untuk lagu "Misalkan".

"Pagi-pagi udah flight ke Bali karena buat syuting video klip 'Misalkan'," ujar Young Lex dalam video tersebut. "Terus nanti sore pulang ke Jakarta lagi, aduh lumayan capek sebenarnya."

Akan tetapi, akun @lambe_turah juga memperlihatkan sebuah foto lain dalam video tersebut. Dalam foto tersebut, tampak seorang pria yang memakai baju mirip dengan Young Lex dari kejauhan. Di sebelah pria tersebut, ada seorang wanita berambut panjang yang duduk bersamanya.

Selain itu, akun @lambe_turah juga menyebutkan bahwa foto pria yang mirip Young Lex tersebut bukan berada di Bali, melainkan di Pulau Reklamasi, Jakarta Utara. Hal tersebut membuat para netter mengira bahwa Young Lex telah berbohong.

Para netter pun memberikan berbagai komentar mengenai video tersebut. Banyak dari mereka yang menyebut Young Lex berhalusinasi dan pencitraan semata.


"Haluuu deh abang ini wkwkw," komentar akun @ria*****ina1906. "Wkwkwk di pulau reklamasi ngaku di bali," tambah akun @ran***arm. "Hahaha ketauan boongnya lo yanglek, memalukan," sahut akun @zal****mad.

"Haluuuu...sok ngartis bgt yah," tulis akun @indri****ith. "@young_lex18 pencitraan kelas teri nihh ahh lexx lexxx," imbuh akun @bae****ora. "Itu dia lompat kali dari pesawat. makanya gak landing di bali tapi direklamasi wkwk," tambah akun @sofi*****ari97.

Usai berita tersebut diposting akun @lambe_turah, tak lama kemudian Young Lex pun memberikan konfirmasinya. Melalui Instagram Story miliknya, Young Lex mengaku bahwa ia telah berhasil menipu akun @lambe_turah.

"Cie kena trol cie @lambe_turah," tulis Young Lex di Instagram Story. "Shooting video clip terbaru."

Selain itu, Young Lex juga menegaskan bahwa ia benar-benar syuting video klip terbaru di Bali. Rapper berusia 26 tahun tersebut malah berterima kasih kepada akun @lambe_turah lantaran membantunya untuk berpromosi.

"Ya saya mau ucapkan terima kasih buat akun @lambe_turah yang udah bantu promo, saya lagi bikin video klip," ujar Young Lex di Instagram Story. "Saya syutingnya di Bali ya, bukan di Ancol. Yes nge-troll."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru