Rilis Poster Perdana, 'The Nun' Tunjukkan Penampakan Valak
Film

Siap menghantui, intip seramnya penampakan Valak di poster perdana 'The Nun' berikut ini.

WowKeren - New Line Cinema memang tengah giat mengembangkan The Conjuring Universe usai film pertamanya yakni "The Conjuring" menuai kesuksesan pada tahun 2013 lalu. Menyusul kesuksesan tersebut, film sekuelnya, "The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist" pun juga mendapat sambutan meriah dari para penikmat film. Apalagi dengan kehadiran iblis biarawati bernama Valak sebagai tokoh antagonis yang menyeramkan.

Menyadari bahwa Valak mendapat perhatian lebih dari penonton, tak heran jika New Line Cinema serta James Wan tergoda untuk memproduksi film "The Nun". Seperti yang telah diumumkan, film ini siap menghantui penonton pada 7 September mendatang.


Semakin mendekati waktu penayangan, "The Nun" pun mulai melakukan serangkaian promosi, termasuk merilis poster. Poster perdana yang dibagikan oleh The Conjuring Universe ini menunjukkan gambar Valak yang mengenakan kostum ikonik berwarna hitam dan putih, lengkap dengan jubah hitamnya.

Iblis ini tampak mengangkat lengan tangan kanannya yang keriput dan kotor dengan mata menatap tajam ke arah kamera. Gerakan itu pun seolah menjadi ancaman bahwa dirinya siap menghantui siapapun.

"The Nun" sendiri bakal mengisahkan seorang pendeta yang memiliki masa lalu kelam serta seorang novisiat, yang mengikuti masa pendidikan awal menekuni agama Katolik. Mereka dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki seorang biarawati muda yang mati bunuh diri secara misterius di Carta Monastery, Rumania. Keduanya pun mencoba mengungkap rahasia tersebut yang akhirnya justru membuat mereka mempertaruhkan nyawa.

Sosok Valak akan kembali diperankan oleh Bonnie Aarons. Sedangkan Demian Bichir didapuk untuk berperan sebagai Pastor Burke, yang dikirim untuk menyelidiki si iblis tersebut. Film ini juga turut dibintangi Taissa Farmiga, Charlotte Hope, Ingrid Bisu dan masih banyak lagi.

Sementara itu, proses produksi "The Nun" sendiri telah dirampungkan. Lokasi syuting film ini terbilang spesial, yakni Transylvania, Rumania. Di sisi lain, James Wan yang sebelumnya mengarahkan "The Conjuring", kali ini akan duduk sebagai produser bersama Peter Safran. Ia juga akan membantu Gary Dauberman dalam penulisan naskah.

You can share this post!

Related Posts