Tak Berubah Sejak 2008, Cao Lu Puji Kecantikan Park Shin Hye
Selebriti

Begini kata Cao Lu mengenai visual Park Shin Hye yang ia kenal sejak tahun 2008.

WowKeren - Park Shin Hye saat ini merupakan salah satu selebriti wanita ternama di Korea Selatan. Karier yang dicapai Shin Hye pun tak mudah. Ia sudah berjuang dunia hiburan sejak berusia belasan tahun.

Bahkan ia pernah harus vakum untuk fokus kuliah ketika kariernya sedang menanjak. Selama vakum tersebut ia diketahui menjadi mahasiswa di Chung-Ang University.


Shin Hye pun tak sendirian, ia merupakan teman satu angkatan dengan member idol grup Fiestar yang berasal dari Tiongkok, Cao Lu. Lewat wawancaranya belum lama ini, Cao Lu memuji kecantikan Shin Hye yang tak berubah sejak tahun 2008.

"Yang membuatku kaget adalah kecantikannya masih sama seperti pertama mengenalnya 10 tahun lalu," ujar Cao Lu. "Aku tahu Park Shin Hye sejak 2008. Aku tahu karena kami sama-sama kuliah di Chung-Ang University."

"Kami juga pergi ke salon yang sama hingga tahun lalu. Meski setelah 10 tahun, 'kecantikannya' masih sama. Dia tak hanya cantik tapi kondisi kulitnya juga bagus," jelas Cao Lu. "Bulu matanya sangat panjang dan masih terlihat cantik meski tanpa makeup. Dia artis tercantik yang aku pernah aku lihat meski tanpa makeup."

You can share this post!

Related Posts