Cantik Pakai Mukena, Netter Doakan Nikita Mirzani Segera Berhijab
Selebriti

Netter yang lain juga tampak menyoroti kedekatan anak kandung Niki dengan calon suaminya dalam foto yang ia unggah di Instagram.

WowKeren - Kerap tampil seksi, Nikita Mirzani sempat mengutarakan keinginannya untuk berhijab. Kekasih Dipo Latief ini mengatakan bahwa ia terinspirasi oleh Barbie Larasati. Niki juga menyatakan kagum terhadap perubahan Barbie yang lebih alim usai mengenakan hijab.

Selain itu, hubungannya dengan Dipo juga sudah beranjak ke tahap yang serius. Anak-anak Niki bahkan sudah menyebut Dipo dengan panggilan Daddy yang berarti ayah.

Pada Senin (23/4) kemarin, Niki membagikan foto kegiatan bersama anaknya dan Dipo di akun Instagram pribadinya. Mereka bertiga sepertinya baru saja selesai beribadah bersama. Niki yang duduk di belakang, tampak bahagia membagikan keakraban anak kandung dengan calon suaminya tersebut.

Tampak cantik mengenakan mukena putih, netter kembali mendoakan agar ibu dua orang anak ini segera berhijab. Mereka memberikan pengakuan bahwa tampilan Niki ketika mengenakan hijab terlihat lebih menyejukkan.

"Cantik banget klo pake kerudung" tulis akun @chri***. "Semoga bahagia trs kak @nikitamirzanimawardi_17. , semoga segera berhijab , cantik bgt" sahut akun @mim***. "Adem liatnya.. semoga semakin baik ya kak kedepannya.. dan semoga hidayah itu menyapa kakak agar segera berhijab.. aamiin allahumma aamiin" tambah akun @med***.

Tak hanya itu, para netter juga menyoroti kedekatan Dipo dengan anak kandung Niki. Mereka mendoakan agar hubungan mereka berdua bisa terus langgeng.

"Seneng lihat nyaa,,smg langgeng" tulis akun @eliz***. "Kya ny dipo latif syang sma azka yah ka @nikitamirzanimawardi_17" sahut akun @chi***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru