Siap Berangkat Umrah, Nikita Mirzani-Dipo Latief Akan Nikmati Ramadan di Mekah
Selebriti

Nikita Mirzani berencana untuk beribadah umrah sekaligus menikmati suasana Bulan Ramadan di Mekah bersama Dipo Latief.

WowKeren - Nikita Mirzani dan pasangannya, Dipo Latief, tengah bersiap untuk berangkat umrah. Rupanya, Nikita berencana untuk merasakan suasana Bulan Suci Ramadan di kota Mekah, Arab Saudi.

Selain itu, Nikita menilai bahwa berpuasa di Tanah Suci lebih terasa menyenangkan daripada di Indonesia. Menurut artis berusia 32 tahun tersebut, di Indonesia lebih banyak godaan yang membuatnya tidak fokus berpuasa.

"Insya Allah Ramadan di sana. Enak aja di sana. Berasa kayak puasa beneran, di Indonesia enggak," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (23/4). "Masih banyak setannya. Kadang-kadang gue diajak buka sama teman, kalau di sana kan enggak."

Sebelumnya, Nikita sempat mengungkapkan akan menggunakan jasa biro perjalanan umrah ADA Tour and Travel. Namun, Nikita telah membatalkannya karena merasa kurang sreg menggunakan travel yang sedang bermasalah dengan Lyra Virna tersebut.


Lebih lanjut, Nikita mengaku bahwa ia dan Dipo sengaja tidak membawa serta anak-anak mereka beribadah umrah. Meskipun demikian, Nikita menyebutkan bahwa anak-anak mereka tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Rencananya, Nikita akan berangkat umrah pada 26 atau 29 April mendatang. Bintang film "Comic 8" tersebut juga mengaku tidak memiliki doa khusus saat beribadah umrah nanti.

"Enggak ada (doa khusus). Pengen sehat aja. Kalau dikasih sehat kan bisa ngerjain semuanya," jelas Nikita. "Niki enggak muluk-muluk orangnya. Dikasih sehat aja udah."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru