Tuai Cibir Karena Duduk di 'Tokonoma' Saat Liburan di Jepang, Sulli Dibela Netter
Selebriti

Begini kata netter mengetahui postingan terbaru Sulli saat duduk di 'Tokonoma' di Jepang.

WowKeren - Sulli kembali jadi perbincangan netter karena postingannya di Instagram. Tak lagi sibuk di dunia hiburan, Sulli ternyata sedang berlibur musim semi di Jepang.

Di salah satu fotonya terlihat Sulli dengan gaya rambut pendeknya tengah duduk di ruangan yang disebut 'tokonoma'. Banyak netter yang mencibir Sulli melanggar peraturan karena tempat tersebut dianggap suci.

Tak sepemikiran, banyak netter yang kali ini membela tingkah laku Sulli. Banyak netter Korea mengaku tidak tahu aturan tersebut dan memaklumi tingkah laku Sulli.

"Mungkin memang dia tidak tahu. Aku juga baru belajar sekarang huhu," kata netter. "Bagaimana orang asing bisa tahu? Setidaknya tulis di papan kalau itu penting. Banyak orang yang berlebihan," tambah netter.

"Bahkan anak muda di Jepang juga tidak paham aturan ini. Bagaimana yang Korea bisa tahu haha," seru netter. "Aku sudah ke Jepang ribuan kali dan tak pernah mendengar soal aturan ini. Aku tak suka Sulli tapi aku yakin dia juga tak tahu seperti aku," sahut lainnya.

Menurut Wikipedia, Tokonoma merupakan sebidang ruang yang menjadi titik pusat di dalam sebuah washitsu. Letaknya berada di dalam kamar yang posisinya lebih tinggi beberapa inchi dari lantai. Bagaimana komentarmu?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru