Isu Jeon Somi Hingga Shin Eun Soo Ikut Ajang Survival JYP, Netter Heboh
TV

Intip siapa saja trainee yang diprediksi menjadi peserta ajang kompetisi JYP ini.

WowKeren - JYP Entertainment disebut-sebut akan memproduksi ajang survival untuk mendebutkan girl grup tahun depan. Sebuah postingan Pann memprediksi siapa saja trainee yang akan bersaing dalam kompetisi tersebut.

Jeon Somi menjadi salah satu nama yang muncul dalam daftar prediksi netter. Tak heran jika melihat nasibnya yang belum juga didebutkan sejak menang "Produce 101" season 1.


Kemudian ada Shin Eun Soo, aktris muda JYP yang dikenal lewat perannya sebagai Jun Ji Hyun remaja di "Legend of the Blue Sea". Selain itu ada juga Shin Ryu Jin yang merupakan juara "Mix Nine", ajang kompetisi besutan YG Entertainment.

Trainee-trainee lain yang diprediksi akan berpartisipasi adalah Lee Chaeryung, Lily (blastera Korea dan Australia), Hwang Yeji, Choi Ji Soo serta Shin Yuna. Menariknya, tak ada trainee berkewarganegaraan lain seperti Twice. Netter pun heboh menanggapi prediksi postingan Pann ini.

"Aku suka karena tidak ada member Jepang. Mereka pastinya sangat berbakat. Visualnya juga oke," komentar netter. "Aku bahagia melihat banyak trainee dari Korea," tambah netter lain. "Ayo lanjutkan tanpa member dari Jepang. Aku akan mendukung Jeon Somi dan Shin Ryu Jin," sahut yang lain.

Sementara itu, belum ada info lebih lanjut tentang program survival JYP ini. Jika prediksi trainee di atas benar, bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts