Beli Tanah Rp 5 Miliar untuk Tempat Parkir, Honor Raffi Ahmad Jadi Host Enggak Kalah Fantastis
Selebriti

Dikenal kaya raya, berapa bayaran Raffi Ahmad saat menjadi host salah satu acara yang ia sebut pernah sangat populer?

WowKeren - Raffi Ahmad merupakan salah satu artis yang dikenal kaya raya. Selain sukses di dunia hiburan Tanah Air, suami Nagita Slavina ini juga menjajal peruntungannya di dunia bisnis.

Baru-baru ini, diketahui Raffi sengaja membeli sebuah tanah kosong seharga di atas Rp 5 miliar. Kabarnya, lahan tersebut sengaja dibeli Raffi untuk lahan parkir mobil-mobil mewahnya yang banyak diprotes tetangga. Mereka melayangkan protes lantaran banyak dari mereka susah masuk ke kawasan tersebut.

Bisa membeli lahan kosong senilai miliaran rupiah hanya untuk tempat parkir, lantas berapa penghasilan Raffi selama ini? Diungkapkan oleh Raffi sendiri dalam acara "Hotman Paris Show" pada Rabu (25/4) kemarin, pria 31 tahun ini sempat membeberkan honornya ketika menjadi host di suatu acara yang dulu sangat populer.


Raffi mengatakan bahwa selama ini ia tidak pernah membintangi hanya satu acara. Ia pun menyebutkan bahwa honornya di suatu acara televisi tersebut mencapai Rp 150 juta per episodenya. Padahal, acara yang berdurasi enam jam ini tayang setiap hari selama setahun penuh.

"Saya tuh dari dulu enggak pernah satu acara. Selalu lebih dari dua acara. Jadi, satu hari tuh tiga acara, empat acara," ungkap Raffi. "Saya nih pernah paling mahal dibayar nih waktu itu ada satu acara yang sukses banget. Tayangnya pernah dari jam 6 sore sampe jam 12 malem. Itu 150 juta satu episode. Acaranya setahun enggak berhenti dari senin sampai minggu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru