Datang ke CinemaCon, Iko Uwais Akrab Bareng Pemeran Film 'Mile 22'
Film

Seperti apa kebersamaan Iko Uwais dengan para pemain film 'Mile 22' di acara CinemaCon baru-baru ini?

WowKeren - Karier Iko Uwais semakin melejit sejak membintangi film "The Raid" pada tahun 2011 lalu. Kepiawaiannya dalam berakting dan melakukan aksi bela diri membuat nama Iko diperhitungkan di dunia perfilman.

Tidak hanya itu, Iko juga didapuk membintangi beberapa judul film Hollywood. Sebut saja film "Beyond Skyline", "Triple Threat" dan "Mile 22".


Kali ini, Iko terlihat menghadiri acara CinemaCon 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat. Tak sendiri, suami Audy Item tersebut juga datang bersama para pemain film "Mile 22". Diantaranya adalah Mark Wahlberg, John Malkovich, Ronda Rousey, hingga Lauren Cohan.

Foto-foto kebersamaan Iko dengan Mark cs pun diunggah kembali oleh akun @lambe_turah pada Rabu (25/4). Iko cs terlihat berfoto bersama di red carpet CinemaCon 2018.

"Datang ke red carpet bersama teman-teman priaku! @markwahlberg @iko.uwais @pberg44 #mile22 #cinemacon," tulis Ronda di salah satu foto. "Terima kasih banyak untuk para kru yang membuatku cukup rapi untuk pantas berada dengan orang-orang baik ini."

Selain itu, Ronda juga membeberkan tanggal rilis film "Mile 22" dalam foto berikutnya. Rencananya, film tersebut akan ditayangkan pada 3 Agustus mendatang.

"Sangat menynangkan kembali bersama geng lagi!!! Seprtinya baru kemarin aku kabur dari syuting di Kolombia ke #royalrumble - dan sekarang #Mile22 akan diputar di bioskop pada 3 Agustus!" tulis Ronda di foto lainnya. "Jika kalian melewatkannya, kalian kelewatan! Film ini harus ditonton di layar lebar! @markwahlberg @iko.uwais @laurencohan @pberg44."

Usai melihat foto-foto tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Mereka marasa bangga dengan prestasi Iko karena berhasil menjadi aktor Indonesia yang berkarier di Hollywood.

Para netter juga memuji Iko yang tanpa banyak koar-koar menunjukkan prestasinya. Bahkan, para netter membandingkan Iko dengan para artis di Indonesia yang suka mencari sensasi.

"Prestasi! Bangga beut sm babang ikohhh," komentar akun @kim***ima. "Go internasional tp ga heboh yaa...keren..suka," tambah akun @erni****hma. "Diem2 berprestasi ga kayak yang koar2 kebanyakan sensasi tapi nol prestasi," sahut akun @bene****ags.

"Artis no sensasi ...makanya bisa kek gini.. pakek prestasi bukan jual2 harga diri (gimmick)," tulis akun @desy*****wardy18. "Ini baru artis berprestasi bukan artis yg cari sensasi.." imbuh akun @tya****tte. "Nah, klo artis indonesia kyk gini kn enak kita liatny, adeeem..." tambah akun @s****ggih.

You can share this post!

Related Posts