Bikin Bangga, 'Pengabdi Setan' Sabet Penghargaan Film Horor Terbaik di Amerika
Film

Begini reaksi netter saat tahu 'Pengabdi Setan' kembali meraih prestasi di kancah internasional...

WowKeren - "Pengabdi Setan" kembali menorehkan prestasi di kancah internasional. Setelah sukses menjadi jawara Box Office Hong Kong, film yang diperankan oleh Ayu Laksmi ini berhasil dinobatkan sebagai Film Terbaik di Overlook Film Festival, Amerika Serikat.

Kabar membanggakan ini disampaikan langsung oleh Joko Anwar di Instagram miliknya, Kamis (26/4). Overlook Film Festival sendiri merupakan salah satu ajang penghargaan bergengsi untuk film-film horor di Amerika Serikat.


Dalam penghargaan ini, "Pengabdi Setan" berhasil menyingkirkan beberapa film horor luar negeri, salah satunya "Hereditary". Tentu saja pencapaian ini disambut bahagia oleh netter. Banyak pujian diberikan netter untuk Joko dan juga "Pengabdi Setan."

Kemudian tak sedikit juga netter yang sangat menantikan karya-karya Joko Anwar selanjutnya. "Congrats ..looking forward to ur next movie," kata netter. "Wow.. amazing.. PENGABDI SETAN 2 nya di tunggu," ujar lainnya. "Ditunggu gundalanya jadi film terbaik juga," celetuk netter lain.

You can share this post!

Related Posts