Banyak Lakoni Adegan Ciuman, Ji Hyun Woo Bikin Heechul Iri di 'Life Bar'
TV

Ji Hyun Woo juga menyampaikan pendapatnya tentang berakting di drama komedi romantis.

WowKeren - Ji Hyun Woo menjadi bintang tamu di episode terbaru program talk show tvN, "Life Bar" pada Kamis (26/4). Aktor ganteng ini datang dalam rangka promosi film barunya yang berjudul "True Fiction". Tak sendirian, ia ditemani Oh Man Seok yang merupakan lawan mainnya di film bergenre thriller misteri itu.

Namun tak melulu soal film, Ji Hyun Woo membahas banyak hal lain. Salah satunya tentang julukan "King of Rom-Com" atau rajanya drama komedi romantis yang diberikan padanya. Seperti diketahui, ia beberapa membintangi drama romantis yang kisahnya membuat penonton baper. Sebut saja "Queen Inhyun's Man" bersama Yoo In Na hingga "Bad Thief Good Thief" dengan Seohyun.

"Bagiku, komedi romantis itu adalah tentang melihat mata lawan main dan mendengarkan dialog mereka," ujar Ji Hyun Woo. Kemudian "Life Bar" memutar adegan ciumannya di beberapa drama yang rata-rata bisa membuat penonton deg-degan. Klip adegan ciuman aktor ganteng kelahiran 1984 tersebut membuat Kim Heechul Super Junior berkomentar kocak.


Ji Hyun Woo Bikin Heechul Iri

Source: Allkpop

"Aku sangat iri. Kurasa dia berciuman (di drama) lebih banyak daripada yang pernah kulakukan selama hidupku," komentar Heechul, membuat semuanya tertawa.

Sementara itu, Ji Hyun Woo kabarnya dikonfirmasi membintangi drama baru MBC berjudul "Life-or-Death Romance". Drama ini rencananya tayang menggantikan "Investigation Couple" yang dibintangi Jung Jae Young, Jung Yoo Mi hingga Lee Yi Kyung.

Film "True Fiction" sendiri menceritakan Kyung Seok yang diperankan Oh Man Seok. Ia dicalonkan sebagai kandidat walikota oleh sebuah partai pertahanan. Saat ini ia sangat menikmati momen terbaik dalam kehidupannya. Suatu hari, Kyung Seok mengunjungi suatu villa untuk menyembunyikan rahasia ayah mertuanya. Ia kemudian bertemu Soon Tae (Ji Hyun Woo) dan mereka berdua terlibat dalam insiden yang mengejutkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel