Jo Se Ho Nyatakan Cinta dengan Romantis, Dasom Malah Takut
Selebriti

Dasom diberikan sebuah album oleh Jo Se Ho.

WowKeren - Usai Sistar bubar, Dasom melebarkan sayapnya ke dunia akting. Pada 2017 lalu, ia sukses memerankan karakter antagonis dalam drama "Unni is Alive".

Dalam "Unni is Alive", Dasom berperan sebagai Yang Dal Hee, mantan pacar Seol Gi Chan (Ji Hoon yang ambisius. Drama tersebut menceritakan kisah tiga orang perempuan yang kehilangan orang tercintanya di saat bersamaan.

Meski masalah tak saling berhubungan, mereka saling bersandar demi bisa melewati saat-saat berat tersebut. Episode 68 sekaligus terakhir mencetak rating tinggi yaitu 24 persen.

Akting Dasom dalam drama tersebut banyak diakui oleh netter. Tokoh antagonis yang ia perankan tersebut sukses membawanya meraih penghargaan Best New Actress di SBS Drama Awards 2017.

Pada Kamis (26/4) lalu, Dasom hadir sebagai bintang tamu di program "Happy Together. Dalam acara tersebut, idol kelahiran 1993 ini mengaku bahwa Jo Se Ho pernah mengungkapkan cinta padanya di sebuah variety show.


"Jo Se Ho menyatakan suka padaku saat kami sama-sama berada di variety show saat awal debutku," cerita Dasom. "Itu terasa sangat tulus. Ituadalah sebuah acara tapi dia terlihat lebih dari seorang penggemar."

"Dia membuat album dan memberikannya padaku," lanjut Dasom. "Dia juga menari lagu Taeyang "Look Only At Me". Itu bagus sekali melihatnya penuh dengan usaha tetapi aku jadi takut."

Mendengar cerita Dasom, Jo Se Ho kemudian memberikan klarifikasi. Ia mengatakan bahwa ia melakukannya karena konsepnya saat itu adalah menyatakan rasa ketertarikan yang besar pada tamu wanita.

Sebelumnya, Jo Se Ho juga pernah ketahuan mengajak kencan Kim Ye Won sekitar 10 tahun lalu. Kim Ye Won yang juga hadir di "Happy Together" mengatakan bahwa Jo Se Ho saat itu tidak mengenalinya sebagai seseorang yang juga bekerja di bidang entertainment.

Pengakuan Kim Ye Won itu membuat Jo Se Ho Malu setengah mati. Ia bahkan berpura-pura seolah tidak ingin melanjutkan syuting saking malunya. Hots dan bintang tamu pun tertawa karena hal itu.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait