Sapa Fans di V Live, Choi Tae Joon Bahas Kegilaannya Pada Sepak Bola
asiatoday
Selebriti

Choi Tae Joon dengan girang menceritakan kecintaannya pada bidang olahraga sepak bola. Penasaran?

WowKeren - Tak lama muncul di dunia hiburan setelah kabar pacarannya dengan Park Shin Hye, Choi Tae Joon akhirnya menyapa para penggemar lewat siaran Naver V Live hari Kamis (26/4) lalu. Bukan membahas mengenai kisah cintanya dengan Shin Hye, Tae Joon menceritakan tentang kegilaannya terhadap sepak bola.

"Aku sangat senang sepak bola," kata Tae Joon membuka obrolannya. "Aku sering menonton Liga Championship." Tak melulu gembira, ada hal yang membuat Tae Joon mengeluh mengenai tayangan sepak bola. "Yang membuatku mengeluh adalah pertandingan biasanya dimulai tengah malam (waktu Korea)."

"Ada sebuah Laga Champions tadi malam. Aku pikir aku tak harus menontonnya karena aku harus siaran hari ini. Tapi aku tak bisa menahannya dan akhirnya menontonnya karena itu selalu membayangiku. Aku senang karena tim yang aku dukung menang," imbuh aktor kelahiran 1991 ini.

Saat ditanya siapa pemain sepak bola favoritnya, Tae Joon punya jawaban sendiri. "Untukku, itu seperti bertanya kau lebih suka ayah atau ibumu? Tapi aku suka keduanya (Lionel) Messi dan (Christiano) Ronaldo. Tapi aku lebih suka Ronaldo karena aku mendukung Real Madrid," tambahnya.


Tae Joon sendiri tak jarang membagikan aktivitasnya sedang menonton pertandingan sepak bola lewat akun Instagram pribadinya. Selain sepak bola, aktor yang berpernah berperan di serial "Suspicious Partner" ini juga menyukai traveling.

Ia sering berlibur bersama geng selebritinya seperti Lee Jong Hyun CN Blue dan Zico. Belum lama ini sendiri, Tae Joon, Zico, Jong Hyun, serta Chanyeol kepergok liburan bersama di negara Jepang.

Sementara itu belum lama ini Tae Joon sendiri telah dikonfirmasi berpacaran dengan Park Shin Hye. Berawal dari teman satu jurusan saat berkuliah di Chung-Ang University membuat keduanya semakin dekat.

Sempat dibantah keduanya, Shin Hye dan Tae Joon akhirnya mengonfirmasi setelah foto kencan mereka dibongkar oleh Dispatch. Saat itu tampak Tae Joon bersama Shin Hye mengunjungi restoran keluarga aktris kelahiran 1990 tersebut.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait