'Starry Night' Mamamoo Mirip Lagu Ini, Netter Syok Tak Ada Sorotan Plagiat
Twitter/Mamamoo
Musik

Intip beragam komentar netter soal tak adanya kontroversi plagiat dari lagu Mamamoo berikut ini.

WowKeren - Mamamoo beberapa waktu lalu comeback dengan mengusung title track bertajuk "Starry Night". Lagu bernada latin itu pun sukses meraih deretan piala di berbagai program musik Korea Selatan.

Namun belum lama ini, lagu "Starry Night" justru menuai sorotan negatif di forum online. Hal tersebut lantaran lagu terbaru Solar cs itu sangat mirip dengan single luar negeri berjudul "Prayer In C" milik Robin Schulz.

Tak ayal lagi, netter pun ramai menuding "Starry Night" sebagai lagu plagiat. Selain itu, sebagian besar netter juga syok lantaran isu plagiat yang dari lagu milik Hwasa cs itu tak pernah menjadi sorotan publik.

"Benar-benar mirip. Aku sangat syok hal (isu plagiat) ini tak pernah jadi kontroversi," tulis seorang netter. "Momoland menerima banyak kebencian karena lagu 'BBoom BBoom' dikatakan mirip lagu 'Mememe', tapi semua orang diam pada Mamamoo," imbuh netter lain.


\'Starry Night\' Mamamoo Mirip Lagu Ini, Netter Syok Tak Ada Sorotan Plagiat

Source: pann-choa

"Hampir seperti level 'Don't Wanna Cry' Seventeen (II)," tambah netter lain. "Kontroversi Mamamoo selalu sepi di forum Pann. Kalau girl grup lain sudah pasti sering disumpahi, tapi Mamamoo tak direspon seperti itu padahal lagunya sangat mirip," lanjut netter lainnya.

"Aku sudah melihat orang-orang bilang mirip di review Melon tapi fansnya membela dan bilang tidak. Fandom Mamamoo cukup besar jadi mereka bisa menamengi dan mengubur kontroversi ini. Sejujurnya jika dibandingkan dengan semua kontroversi plagiat idol, inilah yang sangat mirip. Terlalu jelas. Hampir bingung membedakan 'Starry Night' dan 'Prayer In C'," pungkas lainnya.

Sementara itu, Mamamoo saat ini tengah disibukkan dengan proyek lagu individu dari masing-masing member. Seperti belum lama ini, Solar tampak menghadirkan 3 lagu sekaligus MV bertajuk "Where the Wind Blows", "Nada Sou Sou" dan "It’s Been A Long Time".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait