Banjir Tawaran Drama, Ini Alasan Al Ghazali Pilih Film Horor '13 The Movie'
Film

Apakah honor besar yang didapatkannya juga menjadi salah satu penyebab Al menerima tawaran akting ini?

WowKeren - Nama Al Ghazali diperkenalkan sebagai aktor utama film garapan terbaru Raffi Ahmad yang berjudul "13 The Movie". Ini merupakan film terbaru Al Ghazali usai 3 tahun lamanya vakum berakting. Kembali berakting di layar lebar, Al pun mengatakan jumlah honornya yang cukup tinggi.

"Banyak sih tawaran film drama cuma aku lagi nyari tantangan baru gitu kayak di horor," kata Al saat ditemui di jumpa pers peluncuran teaser film di kawasan Jl. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat, 27 April. "Jadi pas Aa Raffi nawarin horor aku juga sudah liat sinopsisnya, ceritanya seru banget dan akhirnya tanpa berpikir apapun aku langsung ambil."

Ditanya tentang honornya berakting di film ini, Al kembali menyebutkan jumlah yang cukup fantastis. "Aku harga sahabatlah sama A Raffi. Ya sekitar (Rp 300 juta) Segitu deh. Ya pastinya film lebih gede karena film kan lama. Rp 10 miliar, amin amin ha ha ha," jawab Al seraya tertawa.


Mengenai karirnya sebagai seorang DJ, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengaku tetap menjalakannya meskipun tidak sesering dulu. Al mengaku dirinya memang ingin berdiri dengan kedua tangan dan kakinya sendiri, sehingga tidak ingin merepotkan kedua orangtuanya.

"Aku selama ini sih kerja apapun yang menguntungkan aku ambil. Mau itu bisnis kek mau itu kue kek apapun," kata Al. "Aku sih orangnya multitasking sih kalau satu bidang doang misalkan cuma untuk DJ tapi ada jadwal kosong untuk apa kita nggak kerjain jadi kerjalah mengisi waktu," pungkas Al.

Selain dibintangi oleh Al, film "13 The Movie" juga ikut dibintangi aktor muda Endy Arfian. Ditanya apa arti angka "13" di filmnya, Raffi memberikan jawaban lugas. "Untuk 13 sendiri memang konsepnya. Percaya enggak percaya ada satu buku, 13 cara memanggil dan mengusir," kata Raffi. "Kenapa saya pakai (angka 13), karena anak generasi sekarang mereka kurang percaya. Buat mereka ini enggak benar, sebagai manusia percaya atau enggak. Mereka bukannya sompral tapi ah."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru