Tetap Ganteng di Usia 32 Tahun, Jaejoong JYJ Bikin Netter Terpukau
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi wajah ganteng Jaejoong yang seakan tidak menua.

WowKeren - Sejak debut sebagai personel TVXQ pada 26 Desember 2003, Hero Jaejoong sudah dikagumi banyak orang berkat wajahnya yang tampan. Wajah ganteng penyanyi kelahiran 1986 ini mengingatkan kita pada tokoh-tokoh utama cowok di komik dan serial animasi.

Kini sudah hampir 15 tahun berlalu sejak Jaejoong debut sebagai idol. Pemilik nama asli Kim Jaejoong tersebut masih punya wajah ganteng yang sukses membuat generasi masa kini di situs komunitas online ikut terpana melihatnya.

Sebuah postingan di situs Pann membicarakan wajah ganteng Jaejoong. Beberapa foto dalam postingan tersebut menampilkan wajah lawan main Uee di serial "Manhole" ini saat siaran V Live. Di sini mantan personel TVXQ itu terlihat tak jauh berbeda dari idol-idol masa kini yang lahir di tahun 90-an.

Jaejoong

Pann


Selain memuat beberapa foto terbaru Jaejoong, netter yang mempublikasikan postingan ini juga memuji bagaimana ia bisa merawat dan mempertahankan wajah gantengnya di usia 32 tahun. Netter lainnya pun setuju kalau pelantun "Love You More" itu seakan tak menua.

"Bagaimana bisa dia tidak menua sama sekali seperti itu? Dia bahkan jadi lebih keren dan kharismatik," komentar netter. "Aku rela pipis di celana demi punya kulit seperti dia. Serius," kata netter lainnya.

"Jantungku rasanya seperti mau berhenti berdetak. Apa tidak banyak Cassiopeia di sini? Serius, aku akan jadi fansnya dari awal sampai akhir," ujar netter. "Pada dasarnya dia memang ganteng sih," imbuh yang lain.

Sementara itu, baru-baru ini Jaejoong berpartisipasi di kampanye Black Dog bersama sederet selebriti populer lainnya seperti Hong Jong Hyun, Ra Mi Ran, Jung In Sun dan Lee Chung Ah. Kampanye ini bertujuan untuk mengurangi stigma seputar penyakit mental. "Black Dog" sendiri merupakan sebuah simbol untuk depresi yang telah digunakan pada cerita rakyat abad pertengahan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru