Pamer Foto di Meksiko, Super Junior Tunjukkan Makanan yang Wajib Dicoba
Selebriti

Ini makanan wajib yang disantap para member Super Junior saat tiba di Meksiko.

WowKeren - Saat ini Super Junor sedang disibukkan dengan tur konser "Super Show 7" yang rencananya akan singgah di berbagai negara di dunia. Grup bentukan SM Entertainment itu kini tengah menjalani rangkaian konser di Amerika Selatan.

Berbagai negara di Amerika Selatan disinggahi Super Junior untuk tur konser kali ini mulai Argentina, Peru, Chili dan Meksiko. Jumat (28/4) kemarin lewat postingan Instagram, Leeteuk sang leader memamerkan foto mereka di Meksiko.

Foto yang diunggah Leeteuk ini rupanya diambil di sebuah restoran di Meksiko. Dalam foto tampak Leeteuk, Choi Siwon, Eunhyuk dan Lee Donghae yang memakai pakaian berwarna hitam. Mereka sedang menikmati makanan khas Meksiko yaitu taco.

Tak mau kalah, Donghae juga mengunggah foto mereka berempat yang diambil di lokasi yang sama. Di sini Siwon dan Donghae tersenyum ganteng sedangkan Eunhyuk berpose kocak. "Di Meksiko pastinya taco!" tulis Donghae pada caption postingannya.

멕시코에서는 타코지 ^^

A post shared by H a R u (@leedonghae) on

Sementara itu seorang guest star spesial mengiringi Super Junior pada rangkaian konser di Amerika Selatan ini. Guest star tersebut adalah Leslie Grace yang berkolaborasi dengan Leeteuk dan kawan-kawan di lagu "Lo Siento".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru