Tak Hadir Jumpa Fans, Leo VIXX Minta Maaf di Medsos
Selebriti

Ketidakhadiran Leo lantaran ia sedang sakit. Ia pun mengatakan tidak akan sakit lagi dan berusaha untuk sembuh.

WowKeren - Setelah lama dinanti-nanti, VIXX akhirnya comeback dengan full album ketiga bertajuk "EAU DE VIXX" pada 17 April lalu. Bersamaan dengan itu, boy grup yang beranggotakan N cs itu menghadirkan title track sekaligus MV bertajuk "Scentist".

VIXX kini tengah disibukkan dengan promosi album baru tersebut. Selain itu, mereka juga mengadakan jumpa fans di beberapa tempat. Sayangnya, pada jumpa fans yang digelar Kamis (26/4) lalu, Hongbin cs hadir tanpa Leo.

Menurut agensi mereka, absennya Leo dikarenakan kondisi kesehatannya yang kurang baik. Mendengar kabar itu banyak fans yang khawatir terhadap idolanya itu.

Leo pun akhirnya buka suara melalui akun Twitter pribadinya, @@JUNGTW_LEO. Vokalis VIXX ini mengatakan dirinya akan segera sembuh. Ia juga meminta maaf karena telah membuat penggemar khawatir.


Permintaan Maaf Leo

Twitter

"Starlights kami pasti sangat kaget saat mendengar beritanya. Aku minta maaf, bukan karena aku sakit tapi karena aku membuat kalian khawatir," tulis Leo dalam unggahannya. "Dan aku benar-benar minta maaf kepada semua Starlights yang hadir di acara jumpa fans hari ini."

"Aku akan berusaha yang terbaik agar tidak sakit dan bisa sembuh dengan cepat," tambah Leo. "Aku minta maaf karena sudah menyebabkan banyak kekhawatiran. Mimpi indah."

Di sisi lain, VIXX membuat penggemar kagus dengan aksi panggung mereka dalam showcase yang digelar setelah album baru mereka resmi rilis. Dalam kesempatan itu, grup tersebut membicarakan berbagai hal termasuk wamil dan perpanjangan kontrak mereka dengan Jellyfish.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru