Berhijab, Ikke Nurjanah Masih Belum Siap Hapus Foto di Masa Lalu
Instagram /ikkenurjanah0518
Selebriti

Menurut Ikke, ia belum seekstrem itu sampai menghapus semua fotonya yang tak berhijab di Instagram.

WowKeren - Akhir-akhir ini, dunia selebriti Indonesia banyak diwarnai dengan kabar mengenai beberapa artis perempuan yang merubah penampilannya. Memberikan tampilan yang berbeda, para artis cantik ini memutuskan untuk mengenakan hijab.

Salah satunya adalah Ikke Nurjanah. Penyanyi dangdut ini mengisi daftar artis perempuan Tanah Air selanjutnya yang memutuskan untuk mengenakan hijab.

Keputusan wanita berusia 43 tahun tersebut ia lakukan sepulang dariTanah Suci beberapa waktu lalu. Saat ini, pelantun "Terlena" tersebut mengaku sedang memperdalam ilmu agamanya.

Sudah mantap berhijab, rupanya Ikke masih belum bisa menghapus jejak masa lalunya. Jejak tersebut berupa foto-foto Ikke yang tidak mengenakan hijab di akun media sosial Instagram miliknya.


Menurut Ikke, ketetapan hatinya dalam berhijab lebih penting. Oleh karena itu, ibu satu orang anak ini masih belum berniat untuk membersihkan foto tanpa hijabnya itu.

Ikke sendiri mengatakan bahwa saat ini ia masih dalam tahap belajar. Ia pun menyebutkan bahwa meski sekarang sudah berhijab, hal itu tidak akan menjadi penghalang dalam kehidupan sosial ataupun pekerjaannya.

"Saya belum seekstrem itu (menghapus foto tanpa hijab di Instagram). Pemahaman saya tentang agama masih belajar. Yang paling saya utamakan hati saya dulu," ungkap Ikke saat ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis (26/4). "Hijab itu tidak menjadi penghalang kehidupan sosial ataupun bekerja."

Mantan istri Aldi Wahab ini juga sempat membagikan cerita awal mula ketika ia memutuskan untuk berhijab. Menurut Ikke, pada saat itu, ia merasa begitu nyaman saat menggunakan hijab. Ikke bahkan merasa bersalah ketika harus membukanya kembali.

"Saya merasa lebih nyaman kalau saya menutup aurat saya di rambut ibaratnya," kenang Ikke. "Jadi dari kenyamanan hati yang saya dapat, terus saya ngerasa kok kepala saja yang terbuka, baju saya tetap tertutup, tapi saya ngerasa telanjang semua, itu yang saya rasa."

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait