Ada Nana-Jooyeon Cs, Serunya After School Reuni di Pesta Pernikahan Jung-A
Instagram/jupppal
Selebriti

Pesta pernikahan Jung-A hari ini (28/4) ternyata mengumpulkan mantan dan member aktif After School kembali. Tak percaya?

WowKeren - Upacara dan pesta pernikahan Jung-A digelar hari ini (28/4). Seperti yang telah diketahui, Jung-A hari ini resmi menikah dengan seorang pebasket bernama Jung Chan Young.

Momen pernikahan Jung-A semakin spesial karena dapat mempertemukan kembali para mantan dan member aktif grup After School. Lewat akun Instagram masing-masing, Nana hingga Jooyeon cs membagikan momennya saat menghadiri pernikahan Jung-A.

Nana sendiri membagikan videonya saat Jung-A dan sang suami bersama di podium. Bangga salah satu teman terdekatnya menikah, Nana menuliskan, "mencintaimu. Selamat. Berbahagialah Kim Jung Ah dan Jung Chang Young.

Sebuah kiriman dibagikan oleh NANA (@jin_a_nana) pada

Raina sendiri salah satu member After School yang ikut bernyanyi di hari pernikahan Jung-A pun mengunggah foto lewat Instagramnya. Ia dan member After School lainnya foto bersama sang mempelai dan menuliskan, "Aku mencintaimu. Berbahagilah."


Ada banyak mantan dan member After School yang hadir seperti E Young, Jooyeon, Raina, Nana, Lizzy, hingga Yoo Soo Young. Mereka pun dengan serunya membagikan foto bersama sang mempelai saat menghadiri pesta pernikahan tersebut.

👰🏻💖

Sebuah kiriman dibagikan oleh 리지 Lizzy💕 (@luvlyzzy) pada

Jung-A dan Jung Chang Young sendiri mengumumkan pernikahan mereka pada tahun 2017 lalu. Bahkan mereka mengajak para member After School ikut berkumpul dalam pemotretan pre wedding.

Jung Chang Young bukanlah nama baru yang didengar penggemar. Sebelumnya Jung-A dan Chang Young sempat digosipkan pacaran namun dibantah oleh Pledis yang kala itu selebriti kelahiran 1983 tersebut. Hingga akhirnya keduanya mengonfirmasi pacaran dan resmi menikah hari ini. Apa kalian rindu melihat After School berkumpul lagi?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel