Ini Jawaban Atta Halilintar Mengenai Hubungannya dengan Ria Ricis
Selebriti

Klarifikasi itu diberikan Atta agar tidak ada lagi pertanyaan yang mengusiknya.

WowKeren - Atta Halilintar sempat dipusingkan dengan pemberitaan soal hubungannya dengan artis muda Ria Ricis. Atta kerap dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Ria Ricis, tapi tidak mengakuinya. Tidak ingin ada lagi pertanyaan yang mengusiknya, akhirnya Youtuber muda ini mengeluarkan klarifikasi tentang kabar simpang siur tersebut.

Atta Halilintar mengatakan jika gosip itu mulai timbul karena dulu dirinya dan Ria Ricis kerap hadir di berbagai acara stasiun televisi dan membuat video bersama. Dalam klarifikasinya, Atta mengatakan jika hubungannya dengan adik Oki Setiawan Dewi itu memang sempat dekat. Namun karena kesibukan masing-masing, kini hubungan mereka berdua sudah berbeda.

"Pernah bikin konten bareng, ya deket-deket lah. Nah gue nggak tahu kenapa ada isu itu lagi muncul," tutur Atta dilansir Okezone, Minggu, 29 April. "Dulu malah mau dikubur-kubur sama pihak sana. Okelah ya, Okelah ya, sekarang klarifikasinya aku udah nggak pernah ketemu. Nggak pernah komunikasi, udah nggak ada gitu-gitu lah sekarang," ungkap Atta blak-blakan.


Atta menjelaskan bahwa hubungan yang terjalin dengan Ria Ricis adalah pengalaman di masa lalu. Tidak terlalu menjelaskan dengan detil, Atta hanya menjelaskan bahwa saat ini dirinya sedang tidak memiliki pacar alias jomblo. "Aku jomblo eksklusif. Karier tetap jadi fokus aku, jodoh nggak akan ke mana. Aku sudah happy dengan yang aku kerjakan sekarang," pungkasnya.

Nama Atta Halilintar akhir-akhir ini memang kerap menjadi pemberitaan. Yang terbaru, Atta kepergok melakukan plagiat video YouTube dari YouTuber bernama Putu Reza. Melalui postingan foto akun gosip Instagram, @lambe_turah, nampak beberapa unggahan foto hasil capture mengenai jiplakan tersebut.

Setelah kepergok menjiplak, Atta Halilintar akhirnya meminta maaf. Permintaan maaf itu diungkapkannya melalui Instagram Story miliknya. "Gw Mau Minta Maaf kepada Bro Putu Reza atas adanya 6-7 Detik Video bro di Video Youtube bersponsor saya 2-3 Bulan yang lalu," tulis Atta di bagian caption. "Demi Allah Saya tidak tahu sama sekali itu video bro. Dan Saya baru saja Menegur KERAS Editor saya memasukkan video itu tanpa izin. Bagaimanapun Karna saya pemilik Channelnya Dari hati yang terdalam Saya Minta Maaf. Dan Video segera di Delete," tulis Atta.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait