Begini Kondisi Terbaru Kangnam Usai Alami Kecelakaan Beruntun
asiatoday
Selebriti

Kangnam mengalami kecelakaan beruntun pada (28/4). Agensi pun mengungkap kabar terbarunya kepada publik.

WowKeren - Dalam perjalanannya menuju ke sebuah acara di kota Chungju hari Sabtu (28/4) lalu , Kangnam beserta para staffnya mengalami kecelakaan beruntun. Dalam kejadian tersebut Kangnam serta manajer dan stylistnya langsung dilarikan ke rumah sakit Chungbuk National University Hospital.

Berdasarkan laporan yang beredar, kejadian bermula saat mobil didepan Kangnam berhenti mendadak dan menyebabkan 5 mobil di belakangnya mengalami kecelakaan. Setelah dilarikan ke rumah sakit, Kangnam dan manajernya mengalami cedera di bagian kepala dan leher.

Karena hal ini keduanya harus mengenakan gips. Sementara itu sang stylist menderita patah tulang di bagian wajah karena kecelakaan tersebut. Berbeda dengan sang stylist, dalam kecelakaan ini Kangnam tak membutuhkan waktu lama untuk menjalani perawatan di rumah sakit.

Hari Minggu (29/4) kemarin, agensi kembali mengabarkan kondisi artisnya yang mengalami kecelakaan. Kangnam kini kondisinya semakin membaik dan diperbolehkan untuk istirahat di rumah.


"Tak ada luka serius yang dialaminya," ujar perwakilan agensi. Namun agensi tak menampik kejadian tersebut dapat menimbulkan efek traumatis pada sang artis.

Ini bukan pertama kalinya artis mengalami kecelakaan mobil ketika akan menghadiri ke sebuah acara. Dari kecelakaan ringan maupun fatal banyak terjadi di kalangan selebriti beberapa tahun terakhir ini.

Kecelakaan mobil yang tak bisa terlupakan oleh para penggemar adalah kejadian yang dialami Ladies' Code pada tahun 2014 lalu. Kala itu semua membernya mengalami luka parah hingga Rise dan EunB meninggal karena kecelakaan tersebut.

Setelah diperbolehkan pulang ke rumah, agensi belum memberikan kabar terbaru mengenai jadwal Kangnam selanjutnya. Seperti yang diketahui, Kangnam adalah seorang entertainer yang sering wara-wiri di program televisi dan berkolaborasi dengan banyak penyanyi.

Sabtu lalu ia dijadwalkan untuk menjadi penampil di acara festival musik di kota Chungju dan berkolaborasi bersama penyanyi senior, Tae Jin Ah. Karena adanya kecelakaan tersebut, Tae Jin Ah harus tampil seorang diri. Dilanda perasaan khawatir, Tae Jin Ah langsung menyusul Kangnam di rumah sakit Chungju dan ikut menemani sang junior ketika harus pindah ke rumah sakit Seoul.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru