Sering Jalan Bareng Teman Pria, Kim Jong Kook Bikin Sang Ibu Kecewa
allkpop
Selebriti

Ingin membahagiakan orangtuanya, Kim Jong Kook justru membuat sang ibu kecewa karena suatu hal ini.

WowKeren - Belakangan ini Kim Jong Kook menjadi perbincangan banyak orang karena kisah asmara yang tak sejalan dengan kariernya. Di usia yang menginjak 42 tahun, Jong Kook belum memiliki tanda-tanda akan menikah bahkan digosipkan dengan wanita seleb maupun non seleb.

Memiliki penyakit tulang belakang sejak usia muda membuat Jong Kook selalu rajin olahraga agar badannya tidak drop dan selalu fit. Karena hal ini ia sering menghabiskan waktunya untuk berada di gym daripada hangout ke tempat-tempat nongkrong.

Lewat tayangan terbaru "My Ugly Duckling", ibu Jong Kook melihat tayangan anaknya yang tengah nongkrong bersama para teman pria yang berusia lebih muda. Dari hal tersebut ternyata sang ibu menyebut member tetap program "Running Man" ini bak ayah baptis bagi teman-teman prianya yang lebih muda.

Dari acara tersebut tampak Jong Kook mengajak ke-6 teman prianya makan pasta bersama dan pergi shopping. Dari sini sang ibu seperti melihat sekumpulan anak muda yang berkencan tanpa perempuan.


Sang ibu pun meluapkan kekecewaan dan berkomentar, "Apa yang ia lakukan? Ini bukan seperti dia berkencan dengan pacarnya. Inilah kenapa dia belum bisa menikah". Seperti yang diketahui, usia Jong Kook memang memasuki usia menikah bagi para pria dewasa.

Bahkan para juniornya di kalangan selebriti sudah banyak yang menikah dan memiliki anak. Salah satunya adalah Haha. Teman terdekat Jong Kook di kalangan selebriti dan juga sesama member di program "Running Man". Haha sendiri sudah menikah dengan penyanyi Byul dan telah dikaruniai 2 orang anak.

Kisah cinta Jong Kook sendiri jarang terlihat di media massa. Bahkan media Dispatch sempat menyerah untuk mengulik karena aktivitas Jong Kook setiap harinya hanya ke tempat gym.

Namun bukan berarti Jong Kook tak pernah terlibat dalam skandal pacaran. Beberapa tahun lalu sempat ramai jika Jong Kook dan aktris Yoon Eun Hye berpacaran. Namun keduanya membantah tegas dan tak pernah terlihat berdua lagi hingga sekarang.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait