Rafathar Bakal Sumbangkan Mainan ke Anak Yatim, Raffi Ahmad: Diajarin Mamahnya
Instagram/Raffi Ahmad
Selebriti

Rafathar langsung bilang bakal sumbangkan mainannya ke anak yatim usai digoda Raffi Ahmad...

WowKeren - Pola didik para artis terhadap anak-anaknya seringkali menjadi sorotan. Banyak yang mendapat pujian dari publik lantaran tegas dan berhasil mendidik anaknya menjadi sosok yang peduli kepada sesama. Salah satunya adalah pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Publik baru-baru ini kembali dibuat takjub dengan hasil Nagita dalam mendidik putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Dalam tayangan acara "Janji Suci" belum lama ini, Rafathar yang masih belum genap berusia 3 tahun menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama.

Rafathar memberikan jawaban menyentuh soal nasib mainan yang banyak tersimpan di rumah. Berawal dari larangan Raffi dan Nagita kepada Rafathar untuk menambah koleksi mainan, balita lucu itu nyeletuk akan menyumbangkannya ke anak yatim alih-alih membeli lagi.

"Nanti papah mau beli mainan, boleh gak mah?" celetuk Raffi disambut kaget oleh Nagita. Lewat ekspresinya, kakak Marsha Tengker itu jelas melarang putranya untuk kembali membeli mainan. Beberapa saat kemudian, Rafathar pun menyebutkan akan menyumbang mainannya ke anak yatim.


Rafathar Sumbang Mainan

Source: Instagram

"Buat anak yatim. Anak yatim enggak punya mainan," celetuk Rafathar. Raffi pun menjelaskan bahwa sikap Rafathar itu hasil dari didikan Nagita. "Dia (Rafathar) diajarin sama mamanya. Kata mamanya enggak boleh sering beli mainan. Banyak anak yatim piatu, kasihan anak yatim piatu enggak bisa beli mainan. Kalau punya mainan dikasih ke anak yatim piatu ya," kata Raffi.

Percakapan singkat Rafathar bersama orangtuanya ini pun menjadi bahasan hangat di kalangan netter, terutama usai dibagikan oleh akun gosip komentatorpedas.new. Lagi-lagi pujian diberikan oleh netter untuk Nagita dan Raffi. Ada juga yang menyebut Rafathar sebagai "bibit unggul".

"Didikannya mama gigiiii," celetuk netter. "Ya Allah pinternya ajaran mama gigi emang TOP @raffinagita1717," seru yang lain. "Merinding dengernya, @raffinagita1717 didikannya bagus kaka gigi," kata lainnya. "Bibit unggul nih anak, didikan ibu nya bagus diajarin nya hal positif," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait