Ucapkan Selamat untuk 'Avengers: Infinity War', Kocaknya Deadpool Curhat Pernah 'Ditolak' Iron Man
zimbio
Film

Lewat unggahan ini, Deadpool (Ryan Reynolds) menunjukkan sebuah surat yang berisi penolakan ketika ia mengajukan diri untuk bergabung dalam Avengers.

WowKeren - "Avengers: Infinity War" sukses memuncaki box office di pekan perdana penayangannya. Tak tanggung-tanggung, film garapan Anthony dan Joe Russo tersebut meraup pendapatan sebesar USD 250 juta (sekitar Rp 3,4 triliun). Pencapaian ini membuat "Avengers: Infinity War" menjadi film dengan pembukaan box office terbesar di dunia.

Tak hanya box office domestik, seri ketiga "The Avengers" tersebut juga berhasil memperoleh pendapatan sebesar USD 650 juta (sekitar Rp 8,9 triliun) secara global, mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh "The Fate of the Furious" dengan USD 541,9 juta (sekitar Rp 7,5 triliun). Jumlah tersebut masih belum termasuk dari pasar terbesar Hollywood, Cina yang baru akan menyaksikan "Avengers: Infinity War" pada Mei mendatang.

Menanggapi kesuksesan ini, pemeran karakter Deadpool yakni Ryan Reynolds turut bergembira. Menariknya, suami Blake Lively ini memberikan ucapan selamat sembari curhat melalui sebuah unggahan di akun Twitter miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Ryan menunjukkan foto sebuah surat yang berisi penolakan Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.) ketika Deadpool mengajukan diri untuk bergabung dalam Avengers.

curhatan Deadpool

Source: Twitter


"Dari seorang laki-laki yang tak pernah tahu kapan harus berhenti. Aku senang kalian tidak pernah melakukannya. Selamat Avengers" cuit Ryan dalam keterangan unggahannya.

Di sisi lain, meski "Avengers: Infinity War" dan "Deadpool" sama-sama karya Marvel, namun karakter yang diperankan Ryan Reynolds tersebut masuk dalam lingkup film X-Men yang lisensinya dimiliki oleh Fox. Akan tetapi, hal tersebut bisa berubah bila terjadi kesepakatan baru antara Disney dan Fox.

Sementara itu, ini bukanlah pertama kalinya Ryan mengucapkan selamat kepada sesama superhero. Sebelumnya, aktor nyentrik ini pernah mengucapkan hal serupa pada Gal Gadot ketika "Wonder Woman" meraih kesuksesan pada tahun 2017 lalu, meskipun keduanya berasal dari rumah produksi yang berbeda.

Terlepas dari hal tersebut, saat ini Ryan tengah bersiap menjelang perilisan sekuel "Deadpool", yaitu "Deadpool 2". Seperti yang diketahui, "Deadpool 2" bakal menyapa penggemar pada 18 Mei mendatang.

Tak hanya menampilkan Ryan, film ini juga akan didukung oleh akting dari Josh Brolin, T.J. Miller, Morena Baccarin dan masih banyak lagi. "Deadpool 2" juga akan menjadi menjadi satu-satunya film X-Origin yang bakal tayang tahun ini. Hal ini dikarenakan jadwal perilisan dua film lainnya yakni "X-Men: Dark Phoenix" serta "The New Mutants" mendadak diundur oleh Fox.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru