Kenang Kebersamaan Bareng TTS dan SNSD, Foto-Foto Unggahan Tiffany Ini Bikin Baper
InStyle
Selebriti

Tiffany mengunggah foto-foto subunit Taetiseo dan SNSD serta menuliskan caption menyentuh ini.

WowKeren - Tiffany memulai kariernya sebagai personel Girls' Generation yang debut pada 2007. Penyanyi asal Los Angeles, Amerika Serikat itu kemudian menjadi salah satu member paling populer berkat suara merdu serta wajahnya yang cantik.

Tifany juga berkesempatan untuk debut sebagai personel subunit Taetiseo bersama Tae Yeon dan Seohyun. Mereka bertiga merilis mini album pertama bertajuk "Twinkle" pada 2012 serta sempat comeback pada 2014 lewat mini album "Holler".

Sayangnya, Tiffany memutuskan untuk tak melanjutkan kontraknya dengan SM Entertainmnet dan hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya itu tahun lalu. Meski demikian, pelantun "I Just Wanna Dance" tersebut tetap menjadi bagian dari SNSD serta masih menjalin hubungan baik dengan para member yang lain.

Minggu (29/4) kemarin, Tiffany membuat para penggemar baper dengan foto-foto yang diunggahnya via Instagram Story. Di sini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengunggah foto-fotonya bersama Taetiseo dan SNSD.

Tiffany

Instagram Story

Salah satu foto menampilkan Tae Yeon serta caption Tiffany yang mengungkapkan betapa "Twinkle" sangat penting bagi dirinya dan Tae Yeon. Ide untuk comeback subunit mereka itu datang dari performance keduanya saat menyanyikan "Lady Marmalade" di konser SNSD 2011 lalu.

Tiffany juga mengunggah foto Seohyun dan menuliskan caption bernada sayang. "Aku masih ingat berdiri di depannya dan berpikir, 'Aww lihat betapa dia sudah tumbuh dewasa'," tulis Tiffany.

"Terima kasih khusus untuk TTS yang telah menjadi yang terbaik. Yang telah yakin padaku, mempercayaiku, mengijinkanku memimpin dan lebih mencintai musik lewat seluruh perjalanan ini. Kalian adalah inspirasi terbaik. Aku cinta kalian. Selamat ultah ke-6," tulis Tiffany pada caption foto Taetiseo.

Terakhir, Tiffany tak lupa menunjukkan rasa cintanya untuk SNSD dengan mengunggah foto mereka dari single "Party" yang dirilis pada 2015. "Akhirnya jadi postingan apresiasi GG. Aku kangen kalian," tulis Tiffany. Aduh, lihat semua postingan ini tentu fans jadi baper, ya.

You can share this post!

Related Posts