Bareng SuJu, Leslie Grace Bahas Kendala Bahasa Hingga Diminta Nikah dengan Leeteuk
Instagram
Selebriti

Leslie mengungkap orang yang membantunya agar tak mengalami kendala bahasa serta permintaan agar dirinya menikah dengan Leeteuk.

WowKeren - Maret lalu, Super Junior baru saja merilis album repackage berjudul "Replay" dengan lagu utama "Lo Siento" di mana mereka berkolaborasi dengan penyanyi Latin Leslie Grace. Lagu tersebut mendapat sambutan sangat baik dari para penggemar di seluruh dunia.

Tak hanya sekedar berkolaborasi, Leslie juga bergabung dengan Super Junior di konser. Mereka tampil bersama-sama di tur konser Super Junior yang digelar di negara-negara Amerika Selatan seperti Argentina, Peru, Chili dan Meksiko.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, Leslie mengungkapkan seperti apa rasanya berkolaborasi bersama Super Junior. Dirinya mengakui kalau tak ada kendala bahasa yang berarti meski tak semua member bisa berbahasa Inggris.

"Choi Siwon yang paling lancar berbahasa Inggris kebanyakan menjadi penerjemahku," ungkap Leslie. "Semua member mengerti apa yang aku katakan, tapi bagiku untuk mengerti apa yang mereka katakan, itulah kuncinya.


"Jadi Siwon menerjemahkan semuanya untukku," lanjutnya. "Tapi aku sudah menghabiskan banyak waktu bersama mereka, jadi Siwon bilang padaku saat rehearsal kemarin, 'Aku rasa Leslie mengerti semua yang diucapkan dalam bahasa Korea'."

Di sini, Leslie juga mengungkap kalau para member Super Junior memperlakukannya dengan sangat baik. "Mereka selalu bertanya, 'Apa kau nyaman?'. Mereka juga lucu, seperti komedian, terutama Shindong. Dia super lucu. Selama tur ini kami semua menjalin persahabatan yang erat."

Leslie juga tak ketinggalan ditanya siapa member favoritnya, namun ia enggan menjawab. "Tidak, aku tidak bisa menjawab. Aku tahu seluruh dunia ingin aku menikah dengan Leeteuk. Aku sudah membaca semua komentarnya, aku tahu. tapi aku tidak bisa memilih," jawabnya.

"Karena mereka semua memperlakukanku dengan baik," sambung Leslie. "Kau menanyaiku ini, tapi aku yang masih harus menjalani rehearsal di Meksiko bersama mereka besok, jadi kalau aku menyebutkan nama satu orang, mereka akan membunuhku! Leeteuk, Siwon, Shindong, Yesung, (aku suka) semuanya!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait