Lahirkan Bayi Laki-Laki, Park Han Byul Banjir Ucapan Selamat
Selebriti

Tak hanya memberi selamat, sebagian netter juga menulis komentar ini begitu tahu Park Han Byul melahirkan secara caesar.

WowKeren - Pada November 2017 lalu, Park Han Byul mengumumkan kabar gembira yang tak lain adalah pernikahan dan kehamilannya. Kabar bahagia pun kembali datang dari Park Han Byul baru-baru ini. Pada 30 April lalu, agensi Park Han Byul dengan gembira mengumumkan kalau artisnya itu telah melahirkan anak laki-laki.

"Park Han Byul melahirkan anak laki-laki yang sehat hari ini," ujar perwakilan agensi. "Dia saat ini berbagi kebahagiaan dengan keluarganya. Putranya lahir dengan sehat dan beratnya mencapai 2,67 kilogram (sekitar 6 pon)."

Park Han Byul juga berbagi kegembiraan usai melahirkan. "Aku sangat berterima kasih kepada Tuhan setiap hari untuk hadiah berharga ini," ujar Park Han Byul. "Aku menghabiskan setiap hari dalam kebahagiaan dan dengan pengalaman luar biasa di mana duniaku terasa sama sekali berbeda."

Kepada TV Report, perwakilan agensi juga mengungkap bahwa aktris berusia 33 tahun itu melahirkan secara caesar. Pernyataan agensi ini pun menuai berbagai komentar netter. Sebagian penasaran mengapa Park Han Byul memilih melahirkan secara caesar, namun tak sedikit yang memberi selamat pada Han Byul hingga membahas Se7en yang dulunya pernah berpacaran dengannya.

"Orang-orang tampaknya masih memiliki kesan bahwa bedah caesar adalah pilihan oleh orang-orang yang tidak tahan sakit, tetapi ada banyak alasan yang mungkin dipilih seseorang atas kelahiran alami seperti pinggul mereka terlalu sempit atau posisi janin yang terbalik," komentar netter. "Selamat untuk Park Han Byul," sambung lainnya. "Selamat untuk Park Han Byul. Se7en menendang keberuntungannya sendiri," komentar yang lain.

Sementara itu, usai mengumumkan menikah, banyak yang penasaran dengan sosok calon suami Park Han Byul yang berasal dari kalangan non-selebriti yang bekerja di bidang keuangan. Han Byul pun diisukan mengencani anak konglomerat pemlik perusahaan broker, namun agensi membantah tegas kabar tersebut. Agensi mengungkap bahwa suami Park Han Byul adalah pegawai biasa di perusahaan keuangan dan bukan anak pemilik perusahaan broker seperti kabar yang beredar.

Loading...

You can share this post!

Related Posts