Samuel Zylgwyn dan Franda Dikaruniai Anak Pertama, Nama Bayi Bikin Salah Fokus
Selebriti

Nama bayi Samuel dan Franda sangat indah namun rumit jika dilafalkan.

WowKeren - Pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda tengah berbahagia. Ini karena Franda telah melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Presenter asal Malang itu sebenarnya sudah melahirkan 29 April lalu. Akun gosip lambe_turah mengunggah foto Franda yang masih berada di rumah sakit. Raut bahagia terpancar di wajah ibu muda tersebut. Franda terlihat menggendong buah hatinya ditemani Muel yang juga tampak gembira.

Franda juga memamerkan foto gadis kecilnya yang tengah terlelap itu. "Welcoming our little angel..Zylvechia Ecclesie Heckenbucker Born on April 29, 2018 At 7.20 a.m โ€œHe has made everything beautiful in its timeโ€ - Ecclesiastes 3:11," tulisnya di Instagram.


Netizen ikut senang dan mengucapkan selamat. Mereka juga membahas nama anak Franda dan Muel, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Nama itu rupanya bernuansa Eropa dan cukup sulit dilafalkan oleh lidah orang Indonesia. Netizen lantas melontarkan komentar kocak soal nama sang bayi.

"Kasian nnti klo ujian. Urek2 nama nya kelamaan," celetuk netizen. "Namanya unik, selamat ya kak franda dan muel, semoga babynya sehat selalu," ujar netizen. "Anaknya ntar pas TK B disuruh nulis namanya sendiri puyeng deh nih," canda netter. "Org yang nantinya suka ama dia pasti niat bgt hapalnya," celetuk fans.

Franda dan Muel menikah sejak 8 Agustus 2016. Sebelumnya Muel sangat gembira dan mengaku kalau ia sangat menginginkan anak perempuan.

"Kalau dia (Franda) cuma tiga, gue maunya 30! Maunya anak perempuan, lucu soalnya kalau didandanin," kata Muel. "Kalau aku maunya cowok, karena aku berempat cewek semua, jadi kalau ada anak cowok kayaknya bisa lindungin ya," timpal Franda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru