Ayah Nadine Chandrawinata Masih Bungkam Soal Kabar Pernikahan Anaknya
Selebriti

Ayah Nadine masih enggan memberikan keterangan terkait kabar pernikahan putrinya dengan Dimas Anggara yang santer berhembus.

WowKeren - Kabar burung mengenai pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara semakin santer berhembus. Keduanya selama ini memang selalu tertutup mengenai hubungan asmara mereka. Akan tetapi, dalam beberapa unggahan di akun media sosial masing-masing, Nadine dan Dimas memang sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Beberapa kali dikonfirmasi, baik Dimas maupun Nadine selalu memilih bungkam.

Baru-baru ini beredar sebuah foto yang membuat publik semakin heboh menduga-duga kelangsungan hubungan Nadine dan Dimas. Dalam foto yang beredar tersebut, terlihat Dimas sedang melakukan prosesi siraman. Aktor berusia 29 tahun itu juga tampak didampingi oleh kedua orangtuanya.

Dengan beredarnya foto tersebut, semakin memperkuat dugaan bahwa pemain film "London Love Story" ini memang benar-benar akan menikah dengan Nadine. Apalagi beberapa waktu yang lalu, kakak kandung Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata ini juga diduga melakukan perayaan pesta lajang.

Semakin heboh dibicarakan publik, sayangnya, ayah Nadine masih memilih bungkam soal kabar pernikahan anaknya tersebut. Dilansir Kumparan pada Selasa (1/5), ayah kandung kembar Chandrawinata ini mengaku belum bisa memberikan informasi apa-apa. "Ha-ha-ha, saya enggak bisa kasih informasi dulu ya," jelas Andy Chandrawinata, ayah Nadine.

Saat ditanya lebih lanjut Andy juga memilih untuk segera mengakhiri sambungan teleponnya. "Maaf ya," tutup Andy.

Sementara itu, manajer Dimas, Boy, telah membenarkan kabar pernikahan artisnya itu. Meski menolak membeberkan mengenai detail pernikahan Dimas, Boy secara tidak langsung membenarkan kabar yang masih simpang siur ini.

Di sisi lain, Dimas sendiri masih terjerat kasus dugaan penganiayaan yang dituduhkan padanya. Dimas dilaporkan oleh seseorang bernama Fiqih Alamsyah. Meski pihak Fiqih terus-terusan menempuh berbagai proses hukum, pihak Dimas sepertinya tidak ambil pusing. Ditemui dalam berbagai kesempatan, Dimas memilih untuk bungkam. Seringkali ia juga lebih memilih untuk mengalihkan pembicaraan mengenai kasus dugaan penganiayaan yang melibatkannya.

You can share this post!

Related Posts