Hanya dari Iklan, Jung Hae In Sukses Raup Hingga Rp 3,9 Miliar
Selebriti

Makin populer, Munhwa Ilbo baru-baru ini mengungkap jika penghasilan Jung Hae In meningkat hingga 3-4 kali dari iklan yang dibintanginya.

WowKeren - Jung Hae In jadi salah satu aktor yang banyak dibicarakan di 2018. Bukan hanya ganteng, Jung Hae In juga sukses memukau penggemar dengan akting manis yang ditunjukkannya di berbagai drama. Maka tak heran kalau nama Jung Hae In makin meroket di tahun ini.

Debut di "Bride of the Century" pada 2014 lalu, nama Jung Hae In perlahan-lahan naik usai membintangi sejumlah drama. Apalagi usai kemunculannya di drama "While You Were Sleeping" hingga "Prison Playbook", nama Hae In makin banyak dibicarakan publik. Begitu pula saat dipercaya membintangi drama populer "Pretty Noona Who Buys Me Food", Jung Hae In pun makin beken, bahkan drama ini memiliki dampak drastis pada penghasilan Jung Hae In.

Di lain sisi, selain drama, Jung Hae In juga kerap menyapa fans lewat proyek lainnya seperti pemotretan majalah hingga iklan. Kelewat populer, aktor yang bermain di drama "Pretty Noona Who Buys Me Food" tersebut juga sering diincar jadi model iklan berbagai perusahaan. Bahkan baru-baru ini terungkap jika Jung Hae In sukses meraih miliaran rupiah hanya dari iklan.


Hal ini diungkap oleh Munhwa Ilbo baru-baru ini. Menurut Munhwa Ilbo, Jung Hae In sukses meraup 100 juta Won (setara Rp 1,3 miliar) hanya dari iklan per tahunnya. Yang lebih mengejutkan lagi, angka tersebut ternyata kini meningkat hingga 3-4 kali (sekitar Rp 3,9 miliar).

Saat ini, Jung Hae In memiliki total 3 iklan. Jumlah tersebut juga diketahui telah meningkat hingga 10 proyek iklan usai drama "Pretty Noona Who Buys Me Food" berakhir.

Sementara itu, dalam wawancara baru-baru ini, Jung Hae In menyatakan kalau ia sangat menyukai aktivitas syuting. Meski begitu, aktor berusia 30 tahun itu mengungkap sebenarnya ia sangat takut dengan perhatian yang diterimanya dari publik.

"Aku sangat menikmati syuting setiap hari. Aku bahkan dipanggil 'Daesae' (seleb yang trending), karena banyak yang menganggap drama itu positif tetapi jujur, aku takut dengan perhatian besar sampai-sampai aku ingin melarikan diri."

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru