Siap-Siap Terpana Aksi Keren Lee Jun Ki cs di Poster 'Lawless Lawyer'
tvN
TV

Drama baru tvN ini merilis poster utama serta video perkenalan karakter Lee Jun Ki cs.

WowKeren - "Lawless Lawyer" segera tayang menggantikan "Live" yang tamat akhir pekan ini. Drama bertema hukum dibumbui action tersebut dibintangi Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji sebagai pemeran utama. Jelang tayang, tvN pun merilis posternya pada Selasa (5/1).

"Lawless Lawyer" menceritakan Bong Sang Pil (Lee Jun Ki), mantan gangster yang kini bekerja sebagai pengacara. Ia menggunakan tinju serta pengetahuannya untuk menegakkan keadilan. Ia bekerjasama dengan Ha Jae Yi (Seo Ye Ji) yang memiliki sifat kurang lebih sama seperti dirinya.

Poster menampilkan Lee Jun Ki, Seo Ye Ji, Lee Hye Young serta Choi Min Soo berdiri dengan pose keren masing-masing. Lee Jun Ki tampak super ganteng dengan tatapan tajam dan mengintimidasi. Tak jauh beda dengan Seo Ye Ji yang terlihat karismatik.

Poster \'Lawless Lawyer\'

Source: Hancinema

Lee Hye Young yang aktingnya memukau saat membintangi "Mother" berperan sebagai hakim manipulatif bernama Cha Moon Sook. Sedangkan Choi Min Soo memerankan Ahn Oh Joo yang ambisius. Dua bintang senior ini siap menunjukkan akting keren sebagai villain.


Tim produksi juga merilis poster bergerak yang dikemas menjadi video. Kita bisa melihat aksi Lee Jun Ki, Seo Ye Ji, Choi Min Soo hingga Lee Hye Young menunjukkan imej karakter masing-masing dengan gaya keren mereka.

"Lawless Lawyer" akan disutradarai oleh PD Kim Jin Min yang sebelumnya membesut "Time Between Dog and Wolf". Sedangkan penulis naskahnya adalah Yoon Hyun Ho yang menelurkan "Remember: War of the Son" yang dibintangi Yoo Seung Ho dan Nam Goong Min.

Sementara itu, episode perdana "Lawless Lawyer" akan tayang perdana pada 12 Mei mendatang. Drama ini bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru