Tenangkan Fans, Kangnam Kabarkan Kondisinya Usai Alami Kecelakaan
GIOAMI
Selebriti

Kangnam akhirnya muncul menyapa para penggemanrya setelah alami kecelakaan beruntun beberapa waktu lalu.

WowKeren - Ada lagi kasus selebriti mengalami kecelakaan mobil saat akan menghadiri sebuah acara di luar kota Seoul. Kali ini Kangnam terlibat kecelakaan beruntun saat dirinya akan menghadiri acara di Chungju dan duet bersama penyanyi senior, Tae Jin Ah.

Akibat kejadian tersebut, Kangnam dan para stafnya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kangnam dan manajernya dikabarkan mengalami cidera di bagian kepala dan leher sementara nasib tragis dialami stylist yang cidera patah tulang wajah.

Karena hal tersebut, Kangnam pun batal menghadiri acara yang sudah dijadwalkan. Banyak yang ikut khawatir mengenai kabar Kangnam hingga akhirnya ia menyapa kembali para penggemar di media sosial.


A post shared by Kangnam (@kangkangnam) on

Lewat Instagram pribadi, Kangnam mengunggah foto dirinya kenakan celana pendek sobek dibagian paha dan hoodie berwarna abu-abu serta masker menutupi wajahnya. Lewat foto tersebut, ia menuliskan, "Aku pulih dengan baik. Terima kasih banyak semuanya yang telah mengkhawatirkanku. Semuanya, hati-hati saat kalian menyetir di jalan."

Kecelakaan tersebut berawal ketika mobil di depan Kangnam berhenti mendadak dan mengakibatkan 5 mobil di belakangnya ikut bertabrakan. Karena kejadian tersebut, penyanyi senior Tae Jin Ah pun harus tampil seorang diri tanpa Kangnam.

Ia pun dikabarkan langsung mengunjungi Kangnam di rumah sakit hingga menemaninya saat pindah ke rumah sakit Seoul. Cepat sembuh Kangnam.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru