Bahas Soal Tipe Ideal, Ha Ji Won Nyaman dengan Pria Lebih Muda?
official site
Selebriti

Begini jawaban Ha Ji Won ketika ditanya jika berhubungan dengan pria yang lebih muda.

WowKeren - Ha Ji Won merupakan salah satu aktris yang terkenal pula di kalangan selebriti lainnya. Bahkan banyak selebriti pria yang menyebut Ha Ji Won sebagai tipe ideal mereka.

Sebut saja Lee Seung Gi, Jang Ki Young, Kim Yong Sang, dan masih banyak yang lainnya mengatakan Ji Won sebagai tipe ideal mereka. Lewat program SBS "One Night of TV Entertainment, aktris cantik kelahiran 1978 ini diberikan pertanyaan serupa.

Ia pun menjawab dengan santai ketika ditanya tipe pria idealnya. "Seseorang yang sehat dan dapat membuatku tertawa. Seseorang yang bisa memasak makanan enak untukku," ujar Ji Won.

Ia pun kembali ditanya mengenai usia pria idealnya. "Apakah tidak apa-apa dengan pria yang lebih muda?" tanya MC. "Aku tak punya banyak teman seumuran sekarang jadi dengan yang seumuran adalah yang paling tidak nyaman. Pria yang lebih muda lebih ramah dan nyaman untukku," jelas Ji Won.


Setelah mendengar jawaban tersebut, cukup banyak netter yang mendukung Ji Won. Netter berkomentar memiliki jalinan asmara dengan pria lebih muda memang lebih nyaman daripada dengan pria lebih tua.

"Aku mengerti kenapa dia menjawab seperti itu. Pria lebih muda memperlakukan wanita dengan rasa hormat lebih dan kasih sayang. Terlebih dia akan masuki usia 40an. Aku harap dia segera menemukan jodohnya," kata netter. "Perlakuan pria muda itu lebih baik daripada pria yang lebih tua," seru yang lain.

Ji Won sendiri tak pernah digosipkan berpacaran dengan seseorang dari kalangan selebriti maupun non seleb. Namun ia tak jarang membagikan momennya ketika berteman dengan selebriti pria yang lebih muda.

Seperti yang sempat menghebohkan beberapa waktu lalu. Ji Won mengunggah fotonya ketika jalan dan makan bersama dengan V Bangtan Boys.

Kala itu banyak yang curiga selebriti yang berbeda usia 17 tahun ini pacaran. Namun tak sedikit pula yang beranggapan keduanya hanya bak kakak adik dan senior di dunia hiburan.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait