Tidak Sombong, Atta Halilintar Bisa Beli Mobil Sebulan Sekali
Instagram/taantee_remmpoonngs
Selebriti

Atta Halilintar mempunyai motivasi menambah kendaraan setiap bulannya dari penghasilan konten YouTube.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar tersandung kasus plagiat konten YouTuber lainnya yang bernama Putu Reza. Karena kasus jiplakan tersebut, Atta sempat menjadi bulan-bulanan netter. Meski demikian, ia bersyukur karena kasus itu tidak mempengaruhi jumlah viewersnya. Sebaliknya, jumlah viewersnya makin bertambah.

Atta memang tidak menyebutkan secara pasti penghasilannya per bulan sebagai seorang YouTuber. Namun pria dengan 2 juta subscriber ini mengaku bisa membeli kendaraan tiap mobil dari unggahannya di YouTube.

“Itu motivasi aku setiap bulan ya. Setiap bulan aku bisa dapatin ini, bulan depan aku dapatin ini," kata Atta saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat pada Jumat (27/4). "Jadi kalau bulan ini aku bisa dapatkan kendaraan ini, bulan depan atau dua bulan lagi aku harus bisa ganti kendaraan itu. Tiap bulan Alhamdulillah ada yang didapat."

Atta juga masih berambisi untuk menambah kendaraan baru. Targetnya adalah tiga bulan dengan usaha kerja kerasnya, ia yakin dapat menambah koleksi kendaraannya itu.

“Setiap aku menargetin sesuatu, misalnya tiga bulan lagi aku harus nambah kendaraan ini, itu tercapai," lanjut Atta. "Karena aku benar-benar bekerja keras, biar tiga bulan lagi dapat yang itu. Itu diri aku. Dalam waktu dekat ini Alhamdullilah sih dalam waktu dekat ini akan ada kendaraan baru lagi."


"Apapun Yang Aku Dapat, Titipan dari Allah," tulis Atta pada InstaStory miliknya. "Media Suka Bikin hiperbola Beita."

Sisipan InstaStory Atta + IG @TanteRempong

InstaStory milik Atta tersebut diungah kembali oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (29/4). Banyak netter malah berkomentar jika mereka kurang tahu siapa Atta Halilintar.

"Apa cuma gue yang kurang tau ini siapa??? Yang cuma gue tau adalah... keluarganya banyak gtu doang...selebihnya guw ga tau...wakakakak," tulis akun @natasha***. "Btw dia ini siapa dan prestasinya apa ?" sambung akun @ekadevi***.

"Apa cuma gw dsini manusia yang sama sekali ngga pernah nonton ataupun subscribe youtube dia?" komentar akun @alius***. "Apa cuma gw aje yg tau ini bocah plus keluarga nya dr akun gosip di ig??" tambah akun @asfa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru