Kangen Nenek, Lee Jung Shin CN Blue Pamer Foto Masa Kecil
Instagram /leejungshin91
Selebriti

Saking imutnya, foto masa kecil Lee Jung Shin membuat netter gemas.

WowKeren - Lee Jung Shin beberapa waktu lalu menyempatkan diri berlibur bersama Lee Jong Hyun dan Kang Min Hyuk ke Swiss. Mereka berkunjung ke salah satu pegunungan salju yakni St. Moritz. Melalui unggahan di akun Instagram masing-masing, para member CN Blue tersebut tampak sangat menikmati liburannya.

Baru-baru ini, Lee Jung Shin kembali menyapa penggemar lewat postingan Instagramnya. Unggahan tersebut menunjukkan beberapa foto masa kecil dirinya. Tak sendirian, dalam foto itu ia berpose bersama nenek yang disayanginya.

Dalam unggahan itu, dapat terlihat kedekatan Lee Jung Shin dan neneknya. Salah satu foto memperlihatkan ia sedang dipangku dan dipeluk oleh neneknya. Sementara foto lainnya, pria kelahiran 1991 itu digendong oleh sang nenek.

할머니❤️


Sebuah kiriman dibagikan oleh 이정신 (@leejungshin91) pada

Melihat unggahan tersebut, penggemar pun membanjiri kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang kemudian ikut merindukan neneknya. Sebagian lagi memuji betapa lucunya Lee Jung Shin saat kecil.

"Gak nyangka anak se lucu ini bisa jadi pria dewasa yg memikat @nov****il," komentar akun @ucisriha*****. "Melihat foto itu aku jadi merindukan nenekku," ujar akun @risenh***.

"Kangen nenekmu ya? @leejungshin91 imut imut...," tulis akun @kangminhyuk*****a. "Kiyuuttt bangettt," tambah akun @__zi***.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru