Marak Artis Kena Teror, Ruben Onsu Malah Beri Tanggapan Santai
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Teror yang menimpa artis seperti Jonathan Frizzy dan Raffi Ahmad tidak membuat Ruben Onsu khawatir.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir, muncul ancaman dan teror terhadap artis yang dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab. Sebut saja teror yang menimpa Jonathan Frizzy dan Raffi Ahmad.

Pada kasus Jonathan, orang tak dikenal mengiriminya surat yang berisi ancaman pembunuhan terhadap keluarganya. Bahkan, peneror yang belum diketahui identitasnya tersebut mengancam akan memperkosa putri Jonathan. Kasus ini pun telah dilaporkan Jonathan ke pihak berwajib agar ditelusuri lebih lanjut.

Selanjutnya, Raffi juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia pernah menerima ancaman pembunuhan. Akan tetapi, Raffi tidak ambil pusing dan yakin pelaku teror akan dihukum jika benar-benar melakukan kejahatan. Meskipun demikian, Raffi tetap berusaha melindungi keluarganya dengan menyewa jasa bodyguard dan memperketat penjagaan rumahnya.

Sebagai sesama artis, Ruben Onsu pun memberikan tanggapannya mengenai kejadian teror yang menimpa Raffi dan Jonathan. Rupanya, suami Sarwendah tersebut mengaku tidak khawatir dengan teror yang menimpa para artis belakangan ini. Pasalnya, Ruben mengatakan bahwa hal yang harus dilakukan jika mendapat teror adalah melaporkannya kepada pihak berwajib.


"Teror, terus gini kan sebelum Raffi, udah ada Ijonk (sapaan akrab Jonathan)," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (1/5). "Kena teror begitu jadinya wajib lapor, jadi itu penting. Kita juga harus lapor apalagi Raffi punya anak kecil dan keponakannya juga disitu."

Lebih lanjut, Ruben mengungkapkan bahwa ia sudah bersiaga menjaga keamanan rumahnya. Presenter acara "Brownis" tersebut sudah memasang kamera pengawas dan beberapa alat keamanan untuk berjaga-jaga. Bahkan, Ruben menyebutkan bahwa rumahnya tidak memiliki barang berharga.

"Kalau (rumah) gue mah udah lengkap sama CCTV (kamera pengawas)," ungkap Ruben. "Kalau mau diapa-apain ya ambil aja, orang enggak ada apa-apa, cuma ada TV aja. Gue enggak pernah nyimpan apa-apa di rumah."

Selain itu, Ruben berharap bahwa aksi teror yang menimpa artis tidak benar-benar terjadi. Artis berusia 34 tahun ini berharap kejadian teror yang menimpa rekannya tidak berhubungan dengan pekerjaan.

"Mudah-mudahan ini tidak terjadi, hanya keusilan membuat sensasi saja," imbuh Ruben. "Mudah-mudahan ini tidak ada sangkut pautnya sama pekerjaannya Raffi atau bisnis-bisnis. Semoga enggak ada hubungan apa-apa."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru