Disebut Mirip Chibi Maruko Chan, Lucunya Ekspresi Putri Rio Dewanto Makan Sushi
Selebriti

Tingkah lucu Salma Jihane Putri saat melahap sushi pertamanya membuat netter gemas dan menyebut balita tersebut mirip tokoh kartun Chibi Maruko Chan.

WowKeren - Putri kecil pasangan artis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, Salma Jihane Putri, memang selalu berhasil mencuri perhatian netter dengan tingkah lucunya. Sebelumnya, keluarga kecil Rio melakukan foto keluarga dengan ekspresi tatapan tajam ke arah kamera. Namun siapa sangka, Salma yang masih balita justru mampu menyaingi ekspresi kedua orangtuanya.

Keseharian Salma memang kerap dibagikan Atiqah melalui akun Instagram pribadinya. Salma bahkan sudah bisa makan sendiri. Jika sebelumnya wajah cemong Salma jadi pusat perhatian, kali ini karena balita itu mencoba sushi untuk kali pertama.

Atiqah mengunggah video singkat saat Salma makan sushi. Dalam video tersebut, Salma terlihat lucu dengan potongan rambut pendeknya. Ia berkali-kali mencoba memasukkan sepotong sushi ke dalam mulut mungilnya. "Chibi Maruko Sal ‘s First Sushi Experience (Pengalaman pertama Chibi Maruko Sal makan sushi)," tulis Atiqah lewat akun Instagram @atiqahhasiholan pada Selasa (1/5).

Video unggahan Atiqah ini langsung ramai dengan komentar gemas netter. Banyak netter setuju dengan sebutan tokoh kartun Chibi Maruko Chan untuk Salma, sementara yang lain menyamakan balita itu dengan YouTuber cilik, Xiaoman.

"The real chibi Maruko sal lebih real dari kartunnya Maruko. Gemessss liat soal makan," tulis akun @windonkl***. "Rambutnya kaya chibi marukocannnn," ujar akun @rassd*** setuju. "Chibi maruko chan favoritkuu," sahut akun @hayfaproje***.

"Yaampun seriusan mirip maruko Cantik dan gemesin banget," celetuk akun @ditapratiw***. "Lucu bngt ky boneka.Mirip Maruko tp yg ini lucu, ngegemesin," kata akun @rienayan***. "Liat Sal kyk gini jadi inget baby yg dr china itu mba @atiqahhasiholan. Xiaoman-baby super eating machine.." tambah akun @dapuribunme***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru